Dark/Light Mode

Brisia Jodie, Peluk Mesra Pacar Di Depan Penonton

Selasa, 9 Agustus 2022 06:35 WIB
Brisia Jodie. (Foto: Instagram @brisiajodie96).
Brisia Jodie. (Foto: Instagram @brisiajodie96).

 Sebelumnya 
Sontak saja, warganet menduga bahwa Jodie tengah menjalani hubungan beda agama. “Nggak toxic tapi beda server,” sindir netizen.

Sebelumnya, Jodie pernah menjalin asmara dengan Julian Jacob selama sekitar dua tahun. Kala itu ia jadi bulan-bulanan netizen karena diduga telah merebut Julian dari pelukan Mar­ion Jola. Isu teman makan teman pun berhembus kencang, dan kebanyakan menyudutkan alumnus Indonesian Idol ini.

Baca juga : Ariel Tatum, Pernah Pacari Gay

Jodie pun dihujat lagi kala mem­bahas soal karma para peselingkuh. Dalam video, memperlihatkan Jodie yang saat itu menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar.

“Orang yang selingkuh tidak akan pernah bisa menjadi orang yang sukses. Percaya sama aku. Itu udah prinsip. Hukum alam bro,” kata Jodie kepada Atta.

Baca juga : Cek Harga Sembako, Zul Blusukan Ke Pasar Kasih Kupang

Pernyataan pelantun Dengan Caraku itu lantas disebut-sebut sebagai bentuk sindiran untuk Jola. Pasalnya, Julian juga seolah memberi kode diselingkuhi oleh Marion. Karenanya, ia berpaling ke Jodie yang menurutnya lebih baik dari sang mantan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.