Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Prilly Latuconsina, Kesibukan Bikin Malas Pacaran

Sabtu, 9 Juli 2022 06:30 WIB
Prilly Latuconsina. (Foto : Instagram @ prillylatuconsina96).
Prilly Latuconsina. (Foto : Instagram @ prillylatuconsina96).

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly Latuconsina saat ini tengah sibuk berat. Mulai ngartis, bisnis, sampai menjadi bos klub sepak bola. Kesibukannya itu ternyata yang membuat dirinya malas berpacaran.

“Sebenarnya nggak ada waktu (pacaran). Aku malas, bahkan jangan sampai pacaran lagi, karena akan ganggu pekerjaan,” ungkap Prilly.

Mantan pacar Maxime Bouttier ini dikenal senang bermanja-ria di sinetron. Siapa sangka, aslinya Prilly menghindari untuk menjadi bucin (budak cinta).

Baca juga : Sagunesia, Terobosan Baru Kementan Solusi Hadapi Krisis Pangan

“Akan susah bagi waktu, karena aku tahu kalau punya pasangan pasti bucin dan memproritaskan pasangan itu. Nanti keteteran semua. So seka­rang fokus kerja dulu,” tandasnya.

Prilly meyakinkan bakal enggan manja jika kelak punya pasangan. Si cowok harus mengerti dirinya bertipe mandiri.

“Dari pedekate aku sudah ngomong, aku perempuan yang sendiri banget nih apa-apa. Jadi, jangan sakit hati kalau nggak nanyain, (kabar), atau mengerjakan semuanya sendi­ri,” beber bintang Danur ini.

Baca juga : Devy Anastasia Diduga Main OnlyFans

Sifat mandiri itu hasil didikan orang­tuanya sejak kecil. Namun demikian, ada kasih sayang tertentu yang Prilly butuhkan dari suaminya kelak.

It doesn’t mean I don’t need you or anything,” Prilly meluruskan.

Sang pesinetron bukannya mau sok kuat, sok pintar. Dia hanya takut merepotkan orang lain. “Se-simple itu. Kalau bisa dikerjain sendiri, ke­napa harus minta tolong,” tegasnya.

Baca juga : Millie Lukito Emban Amanah Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem

Penjelasan Prilly itu mendapat beragam respons dari netizen. Tak sedikit justru menyikapi sinis. Neti­zen minta cewek berusia 25 tahun ini untuk menghargai pasangan.

“Semoga pas dia lahiran nanti, suaminya nggak usah dikabarin. Kan mandiri. Biaya anak sekolah juga sendiri. Beli beras juga sendiri,” sindir netizen.

“Setelah me­nikah nggak bisa begitu . Laki - laki itu jiwanya pemimpin, jadi pasti butuh untuk ditanya,” sahut yang lain. [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.