Dark/Light Mode

Tyas Mirasih, Dapat Restu Keluarga Tezi

Kamis, 1 September 2022 06:20 WIB
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih).
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih).

 Sebelumnya 
Sebelum go public, Tyas dalam proses cerai dengan drum­mer Raiden Soedjono. Di saat bersamaan, Tezi juga tengah menceraikan Danisa Khairiyah. Namun Tyas cuek dengan cibi­ran orang.

“Mereka kan hanya melihat. Ya kami happy,” cetus mantan pacar Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s, Tria The Cangcuters, Bams dan Syamsir Alam ini.

Baca juga : BEM RI Minta Subsidi BBM Dialihkan Untuk Kebutuhan Warga Miskin

Berpacaran dengan Tezi, Tyas merasa menemukan sosok yang menerima dirinya apa adanya. “Gue kalau syuting kan suka bercanda dan bocor. Gue kan malas kalau sendirian, karena nggak percaya diri. Sekarang ada temannya, ya sudah,” beber bintang Ratu Kostmopolitan dan Hantu Budeg ini.

Soal lain. Tyas ogah dijuluki se­bagai wanita seksi. Ia justru lebih senang dibilang awet muda.

Baca juga : Umar Patek Dapat Remisi, PM Australia Kecewa Berat

“Sebenarnya gue nggak suka dengan imej yang terbentuk. Karena kalo imej seksi itu kono­tasinya jadi negatif,” tutur artis yang pernah terseret kasus pros­titusi online ini.

“Tapi kalau dibilang kepala tiga, masih ffit dan awet muda, lebih senang. Dibandingkan kalau dibilang seksi,” tandas Tyas. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.