Dark/Light Mode

Ririn Dwi Ariyanti, Tak Bicara Dengan Aldi Bertahun-tahun

Sabtu, 3 September 2022 06:20 WIB
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti).
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ririn Dwi Ariyanti menceritakan penyebab rumah tangganya karam dengan Aldi Wahab. Salah satunya, ia dan mantan suaminya itu tidak ngobrol bertahun-tahun. Hidup masing-masing walau satu atap.

Ririn dan Aldi bercerai pada Februari 2022. Hak asuh ketiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo jatuh ke tangan Ririn. Selang 6 bulan kemudian, Ririn akhirnya buka-bukaan soal latar belakang perceraian.

Sebelum resmi bercerai, Ririn telah pisah ranjang bertahun-tahun dari Aldi. Tak ada komunikasi. Dia sampai putus asa tak mengenali suaminya sendiri.

Baca juga : Pengamat: Tak Loyal Dengan Partainya Sendiri

“Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa. Kita tinggal serumah, tapi ng­gak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar. Aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” ungkap Ririn dikutip dari potongan video di akun @lambegosiip.

Dalam video tersebut, tampak sang pesinetron berusaha tegar menceritakan kesedihan rumah tangganya.

“Aku nggak merasakan beru­mah tangga. Ada nggak yang bisa aku ceritain tentang pernikahan aku kemarin? I don’t know. Aku ngerasa kayak hidup tetap sendirian aja. Nggak punya teman hidup, berjuang sendiri,” terang sang presenter.

Baca juga : Ciptakan SDM Handal, KAI Kolaborasi Dengan Perguruan Tinggi

Bahkan, Ririn sampai mengingat tujuan awal menikah. Namun, harapan yang diinginkan tak ber­buah manis.

“Kalau nikah, untuk apa. Ada pasangan di samping aku, tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasanganku ini,” keluh artis Manusia Bodoh dan Ada Apa Dengan Cinta? Ini.

Sambil dengan suara bergetar, dia menceritakan pertanyaan anak-anaknya soal orangtua yang tak pernah saling bicara.

Baca juga : IFG Labuan Bajo Marathon Targetkan Bisa Cetak Atlet Berprestasi

“Anak-anak pernah nanya, kena­pa mami dan bapak nggak pernah saling ngobrol? (Dijawab Ririn) Kami lebih baik nggak bicara,” curhat Artis Terpuji Festival Film Bandung 2001 ini.

Seperti diketahui, sosok Aldi jarang muncul di depan publik terkait masalah rumah tangga dengan Ririn. Malahan, eks suami Ikke Nurjanah itu sempat bikin pengacara Ririn kala itu, Riri Purbasari, gusar. Pasalnya, Aldi konon tak kunjung meninggalkan rumah mewah milik Ririn meski sudah resmi bercerai.

“Ririn sudah memiliki kemam­puan finansial yang baik, bahkan sebelum menikah. Bahkan, pacaran saja dia sudah menanggung kehidupan dia pribadi kan,” ung­kap Riri, kala itu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.