Dark/Light Mode

Nafa Urbach, Dunia Entertainment Bobrok

Rabu, 7 September 2022 06:20 WIB
Nafa Urbach. (Foto: Instagram @nafaurbach).
Nafa Urbach. (Foto: Instagram @nafaurbach).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia entertainment menyimpan banyak kebobrokan. Salah satunya, praktik pelecehan terhadap figuran yang ingin dapat peran.

Andi Bachtiar Yusuf be­lakangan ini tengah diper­gunjingkan usai dituding memukul salah satu kru di lokasi syuting. Sutradara Ro­meo Juliet dan Love For Sale itu pun diduga kerap ber­sikap dan berkata kasar ke­pada para kru. Bahkan, Andi kabarnya pernah menampar salah satu kru perempuan di lokasi syuting.

Baca juga : Usai Lawan Arema, Dua Pemain PSS Sleman Cedera

Menanggapi kabar itu, Nafa Urbach mengatakan hal serupa kerap terjadi di lokasi syuting sejak dulu. Ia berharap hal itu dapat segera dibenahi.

“Sebenarnya kalau kita mau mengupas secara tun­tas, banyak kebobrokan di dunia entertainment,” ung­kap Nafa.

Baca juga : Canon Kenalkan Dua Tipe Printer Inkjet Terbaru

“Karena mungkin selama ini tidak ter-blow up, tidak terbuka, sebenarnya itu seperti apa,” sambung artis Mangga Muda dan Kunti­lanak 3 ini.

Nafa menyebut beberapa kru dan sutradara kerap ber­kata tidak senonoh. Sangat tidak pantas dilakukan, apalagi di depan anak-anak.

Baca juga : Nafa Urbach Digoda Mantan Suami

Kru-kru atau sutradara mungkin ada beberapa yang cara ngomongnya suka kasar, kotor. Sedangkan di lokasi syuting itu banyak anak kecil, masih 10 ta­hun atau di bawah,” jelas pesinetron Deru Debu dan Kehormatan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.