Dark/Light Mode

Rans Entertainment Guyur Modal Ke Noice

Jumat, 11 Februari 2022 08:11 WIB
Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad (kiri layar)  bersama  CEO Noice Rado Ardian (kanan  atas) saat mengadakan pertemuan secara virtual, terkait pendanaan dari Rans Entertainment kepada Noice, Selasa (8/2). (Foto: Istimewa)
Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad (kiri layar) bersama CEO Noice Rado Ardian (kanan atas) saat mengadakan pertemuan secara virtual, terkait pendanaan dari Rans Entertainment kepada Noice, Selasa (8/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform konten audio karya anak bangsa, Noice mengumumkan pendanaan strategis terbarunya dari Rans Entertainment.

Lewat pendanaan dan kerja sama ini, Noice menunjukkan komitmennya untuk menciptakan ekosistem konten audio yang berkualitas di Indonesia.

Baca juga : Rendang Goes To Europe Meluas Ke Timteng

Salah satunya dengan menghadirkan multivertical audio terlengkap seperti podcast, audiobook, radio, dan live audio.

Chief Executive Officer (CEO) Noice Rado Ardian mengatakan, pendanaan ini akan digunakan untuk mengembangkan kontenkonten berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga : KAI-DAMRI Kompak Integrasi Antarmoda Lewat Fitur E-Moda KAI Access

“Investasi ini hanyalah lang kah awal kolaborasi Noice dan Rans Entertainment,” ujar Rado dalam keterangan resmi, Selasa (8/2).

Sebagai tahap pertama, kolaborasi Noice dan Rans Entertainment, akan menghadirkan podcast ekslusif Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar di aplikasi Noice.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.