Dark/Light Mode

Usai Lawan Arema, Dua Pemain PSS Sleman Cedera

Selasa, 9 Agustus 2022 16:10 WIB
Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputro. (Foto : Ist)
Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputro. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain muda klub PSS Sleman mengalami cedera usai melakoni laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 kontra Arema FC pada Jumat (5/8).

“Ada Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputro yang saat ini tidak bisa mengikuti latihan pasca laga melawan Arema kemarin,” ujar fisioterapis PSS, Alifano Dwi Cahyo seusai sesi latihan reguler tim PSS di lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (8/8/2022) kemarin.

Alifano, sapaan akrabnya menjelaskan cedera yang menimpa dua penggawa PSS tersebut yang sempat ditandu keluar di tengah-tengah laga Arema FC kontra PSS, Jum’at (5/8/2022) silam.

Baca juga : Lawan Barito, Kiper Andalan PSS Sleman Siap Berlaga

“Kondisi terbaru dari Syaiful Ramadhan masih nyeri dan bengkak pada lutut sebelah kirinya karena adanya benturan pada saat pertandingan kemarin,” ujar Alifano memberikan keterangan.

Pemain kelahiran Medan, 33 tahun yang lalu tersebut sempat mengalami benturan ketika ditekel keras oleh salah satu pemain Arema FC ketika mengejar bola dari sektor lini belakang PSS.

Mengenai kondisi terkini Riki Dwi Saputro, Alifano menjelaskan adanya pembengkakan pada punggung kaki di sebelah kanan.

Baca juga : Lawan Persib, Skuad PSIS Analisis Gaya Main Da Silva Cs

“Hal tersebut juga terjadi akibat benturan pada saat match di pekan ketiga kemarin,” sebut Alifano.

Terkait kondisi Muhammad Fariz dan Try Hamdani yang ikut menepi di sesi latihan, Alifano memberikan keterangan mengenai kondisi kedua pemain tersebut.

“Untuk Fariz, ia masih dalam tahap conditioning karena baru saja terkena insiden yang menyebakan dia tidak bisa mengikuti latihan selama dua minggu. Alhamdulillah, untuk saat ini dia sudah bisa bergabung latihan serta menyegarkan kembali otot-ototnya agar siap bergabung latihan bersama tim,” tuturnya.

Baca juga : Diserang Demam, 4 Pemain Persija Kembali Latihan

“Untuk kondisi Try Hamdani, ada masalah di bahu kirinya akibat latihan tadi. Dia salah tumpuan serta menyebabkan nyeri pada bahu kirinya, ” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.