Dark/Light Mode

Cita Citata, Batal Nikah Karena Sibuk

Jumat, 16 September 2022 06:35 WIB
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata).
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata).

 Sebelumnya 
Alasan penundaan yang diungkap Bunyamin sena­da dengan unggahan Cita di Instagram Stories. Dia ung­gah fotonya bersama Didi dan sedang dalam perjalanan menuju Bandung. Cita me­nyebut kepergiannya ke Kota Kembang atas ajakan cucu Soekarno itu.

“Pagi-pagi mendadak pengin pacaran katanya,” tulis pelantun Sakitnya Tuh Disini dan Perawan Atau Janda ini.

Baca juga : Nikita Mirzani, Sudah Biasa Dipolisikan

“Ada rekomendasi nggak makanan yang baru dan enak di Bandung,” sambungnya.

Apakah mereka sudah me­nikah siri? “Kita belum tahu, tapi sepertinya belum. Kalau siri kan rahasia. Jangankan kita, semut aja nggak tahu,” jelas Bunyamin.

Baca juga : Nah Lho, Dewas KPK Kena Sindir Kasus Ferdy Sambo

Sekadar informasi. Cita berstatus janda. Sebelum­nya ia sempat merencanakan pernikahan dengan bule asal Belanda bernama Roy Geurts pada 2020. Namun rencana tersebut batal begitu saja.

Adapun Cita dan Didi belum lama go public pacaran. Cita sempat disebut pelakor karena Didi terakhir diketahui telah menikah dengan Rosmanizar. Namun, Rosmanizar menegas­kan telah bercerai dengan putra almarhumah Rachmawati Soekarnoputri itu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.