Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hari Ini, Bank Mantap Resmikan KCP Di Kantor Pusat Asabri

Senin, 1 Agustus 2022 19:19 WIB
KCP Bank Mandiri Taspen di kantor pusat Asabri. (Foto: Dok. Bank Mantap)
KCP Bank Mandiri Taspen di kantor pusat Asabri. (Foto: Dok. Bank Mantap)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri Taspen terus melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Asabri yang terletak di Kantor Pusat PT Asabri (Persero), Jl. Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur (1//8).

Momentum peresmian ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-51 PT Asabri (Persero) yang dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Tohir, dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo.

Baca juga : Imigrasi Ngurah Rai Bantah Ada Antrean WNA Di Bandara hingga 5 Jam

Pada kesempatan itu, hadir  pula Menteri Pertahanan, Menteri BUMN dan Wakil Menteri BUMN II, serta Komisaris Utama Farry Djemi Francis dan Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono untuk melakukan kunjungan singkat (room tour) ke KCP Jakarta Asabri.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Mandiri Tapsen Elmamber P. Sinaga, Direktur IT & Network Iwan Soeroto, dan Direktur Bisnis Maswar Purnama.

Baca juga : Erick: Laba Mentereng Bank BUMN, Bukti Nyata Keberhasilan Transformasi

Setelah kunjungan tersebut, Direksi bersama dengan Mantap Squad dan nasabah pensiunan mengadakan syukuran dan doa bersama atas peresmian KCP Jakarta Asabri yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.