Dark/Light Mode

Lagi, Blackpink Pecahkan Rekor 500 Juta Penonton di YouTube

Kamis, 25 Juli 2019 11:50 WIB
Grup musik Blackpink. (Foto: Istimewa)
Grup musik Blackpink. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - "Kill This Love" milik BLACKPINK menjadi video musik K-pop tercepat yang mencapai 500 juta penonton di YouTube, menurut laporan Soompi, Kamis (25/7).

Baca juga : Lagi, Setan Merah Rekrut Pemain Muda

Video yang pertama kalinya dirilis pada 5 April 2019 tersebut sudah mencapai setengah miliar penonton sampai hari ini. Artinya, dalam waktu kurang dari tiga bulan 20 hari, BLACKPINK mampu mendapatkan jumlah penonton yang begitu banyak dari seluruh dunia.

Baca juga : Jagung Pak, Bukan Jengkol Atau Petai

"Kill This Love" mengalahkan rekor sebelumnya yang juga dipegang oleh BLACKPINK sendiri dengan "Ddu-Du Ddu-Du". "Kill This Love" merupakan video musik keempat dari BlackPink yang melampaui angka 500 juga penonton, termasuk "BoomBayah" dan "As If It Your Last". "Ddu-Du Ddu-Du" membutuhkan waktu hingga 5 bulan, 9 hari dan 22 jam untuk bisa mencapai angka 500 juta penonton. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.