Dark/Light Mode

Sisca Kohl : Dilamar, Dibawakan Berlian Rp 1,2 Miliar

Senin, 10 Oktober 2022 06:30 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menggelar acara lamaran. (Foto: Instagram @jessnolimit).
Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menggelar acara lamaran. (Foto: Instagram @jessnolimit).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sisca dan Jess dikabarnya akan menikah hari ini. Banyak warganet memuji pasangan ini karena tampil sederhana meski keduanya berasal dari keluarga konglomerat.

Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menggelar acara lamaran pada 10 Agustus 2022. Kabar yang baru diketahui belakangan ini bikin heboh dunia maya.

Dalam acara lamaran, pasangan YouTuber dan TikTok tajir itu melakukan tingjing. Yakni, prosesi lamaran dengan adat Tionghoa yang mana calon mempelai pria ke rumah calon mempelai wanita.

Tradisi tingjing ini tahap kedua dari sangjit (seserahan) yang terjadi ketika pihak calon mempelai wanita telah bersedia dinikahi.

Baca juga : Lesti Kejora, Ditimpuk Billar Pake Bola Biliar

“Kalungan / Tingjing Mr. & Mrs. No Limit 10 Agus­tus 2022,” tulis Jess dan Sisca dalam unggahan bersama di Instagram.

Sisca tampak anggun dengan gaun berwarna nude rancangan desainer Hazel Kez. Banyak yang menebak harga gaun itu lebih ma­hal dari uang muka beli rumah.

Sisca lantas dilingkarkan ka­lung berlian oleh calon mertua dan Jess. Merek kalungnya Cartier, harganya setara Rp 1,2 miliar. “Acara kalungan sehari ini bisa buat hidup gue sepuluh tahun,” ujar fans.

“Sederhana tapi bisa buat beli rumah euy,” sahut yang lain.

Baca juga : Mantap, Bantuan Kartu Prakerja Jadi Rp 4,2 Juta

Sorotan berlanjut ke gelang. Akun TikTok @tiaranab_men­duga gelang yang dipakai Sisca adalah produk Van Cleef & Arples. Brand perhiasan asal Eropa ini sudah ada sejak abad 19. Gelang seri Vintage Alham­bra itu dijual sekitar Rp 45 juta.

Kehebohan beralih saat se­orang netizen mengumumkan waktu dan lokasi pernikahan. Pemilik nama asli Tobias Justin dan Fransisca Fortuna ini me­nikah hari ini.

“Wow Sisca Kohl & Jess No Limit menikah 10 Oktober 2022, Congratulation!” ungkap netizen.

Meski tajir melintir, mereka bakal nikah hanya di Kapel Vincentius A Paulo. “Duit nikah sama duit,” kata netizen. “Sekelas Sisca bukan di katedral. Salut, tidak sombong dan seder­hana,” nilai yang lain.

Baca juga : Jadi Wakil Ketua KPK, Johanis Tanak Punya Harta Rp 8,9 Miliar

“Bagus juga orang tua Sisca kasih nama Fortuna, kaya tu­run-temurun ketemu jodoh yang kaya juga.” [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.