Dark/Light Mode

Betah Di Chelsea, Pulisic Dibanderol Rp 452 Miliar

Rabu, 28 September 2022 06:09 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic. (Foto : Ist)
Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic rupanya sudah tidak betah berlama-lama di Stamford Bridge. Dia dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus terkait rencana kepindahan pada Januari nanti.

Rencana kepergian Pulisic dari Chelsea sejatinya sudah dilakukannya sejak bursa transfer pemain musim panas lalu. Tapi gagal karena jendela transfer keburu ditutup.

Baca juga : Baru Dipecat Chelsea, Tuchel Diminati Bayern Munich

Namun, Pulisic yang gagal mendapatkan tempat utama sejak tiba di Chelsea pada 2019 kembali mewacanakan pada bursa transfer Januari nanti.

Dia sudah tidak betah tinggal bersama klub asal Kota London karena nasibnya jauh berbeda dibandingkan saat masih memperkuat Borussia Dortmund.

Baca juga : Galaxy Z Flip4 5G Dibanderol 13 Jutaan

Ia jarang diturunkan ketika Chelsea masih dibesut Thomas Tuchel. Begitu juga saat tongkat kepelatihan Tuchel beralih ke Graham Potter. Karena itu, seperti dilansir Calciomercato, kemarin, Pulisic masih berniat hengkang dari Chelsea.

Juventus yang sudah menginginkan Pulisic sejak musim panas kemarin kini kembali bergerak. Juventus kabarnya sudah menggelar negosiasi awal dengan agen Pulisic. Sementara itu, Chelsea kabarnya mematok banderol senilai 31 juta poundsterling (setara Rp 452 miliar) untuk Pulisic. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.