Dark/Light Mode

Lesti Dan Billar Berdamai Fans Merasa Di-prank

Sabtu, 15 Oktober 2022 06:35 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestykejora)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestykejora)

 Sebelumnya 
Sang ayah, Endang Mulyana yang terlihat selalu digandeng dan dirangkul oleh Lesti berusaha bicara tenang. Meski suaranya terdengar bergetar seperti menahan tangis.

Alhamdulillah pas saya sam­pai dia langsung rangkul saya, minta maaf,” ucap Endang. “Saya sebagai manusia biasa, proses apapun Insya Allah memaafkan,” lanjutnya.

Baca juga : Fermentasi Diklaim Jadi Solusi Kunci Menutrisi Populasi Dunia

Meski telah dinyatakan damai, kasus Billar tidak akan selesai secara cepat. Pasalnya, ia masih harus menunggu dicabutnya surat penahanan dari pihak polisi.

“Kita harus jalani proses. Ini memang harus dilakukan pen­cabutan laporan dulu. Ada na­manya mediasi RJ (restorative justice),” ungkap Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Baca juga : Aksi KDRT Rizky Billar Lukai Ratusan Juta Penggemar Dangdut

“RJ kita kedepankan di sini, tapi kita sudah menerbitkan surat perintah penahanan yang harus dicabut dari pihak kita, bukan dari pihak beliau saja,” tegasnya.

Komnas Perempuan menilai, damai antara Lesti dengan Billar akan merugikan korban KDRT. “Dalam KDRT terjadi siklus kekerasan yaitu adanya fase kete­gangan, kekerasan, minta maaf, hubungan kem­bali membaik yang intensitasnya semakin cepat dan bentuk kek­erasannya dapat memburuk,” nilai Komisioner Komnas Perem­puan Siti Aminah Tardi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.