Dark/Light Mode

Lesti Dan Billar Berdamai Fans Merasa Di-prank

Sabtu, 15 Oktober 2022 06:35 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestykejora)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram @lestykejora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perseteruan Lesti Kejora dengan sang suami, Rizky Billar, berakhir damai. Meski keputusan itu dianggap sang pedangdut itu sebagai upaya terbaik, namun banyak kalangan kecewa. Para fans merasa seperti di-prank.

Para fans dan pendukung ke­cewa dengan keputusan Lesti. Sebab sebelumnya, Lesti mengaku menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia di-smackdown alias dibanting dan ditimpuk bola oleh biliar. Bahkan, sampai mengadukan kasus ini ke polisi. Namun tanpa diduga, Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bareng ayah dan pengacara, selang beberapa jam Billar ditetapkan menjadi ter­sangka. Lesti mencabut laporan­nya sendiri.

Baca juga : Fermentasi Diklaim Jadi Solusi Kunci Menutrisi Populasi Dunia

Menanggapi kekecewaan pub­lik, fans, dan rekan seleb, Lesti enggan mempermasalahkan. “Itu kan hak setiap orang masing-masing,” ujar Lesti, kemarin.

Bahkan, Lesti menolak disebut rujuk dengan Billar. Menurutnya, sejak awal, ia dan Billar tak pernah berpisah. Apalagi bicara perceraian.

Baca juga : Aksi KDRT Rizky Billar Lukai Ratusan Juta Penggemar Dangdut

“Doain saja. Kita nggak ada pisah. Jadi doain saja nggak ada rujuk-rujuk, sudah doain saja,” kata Lesti.

Keputusan damai wanita ber­tubuh mungil ini hasil diskusi dengan keluarga. “Pada akhirnya saya memutuskan untuk men­cabut laporan terhadap suami saya. Bagaimanapun suami saya adalah bapak dari anak saya,” beber Lesti.

Baca juga : Lesti Cabut Laporannya, Billar Tetap Ditahan

Lebih jauh, pelantun Ke­jora ini menyebut Billar adalah ayah terbaik bagi baby L. “Insya Allah, Allah itu kan maha mem­bolak-balikkan hati ma­nusia, saya berserah sama yang punya hati. Suami saya mau bagaimanapun, beliau tetap bapak ter­baik. Beliau berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi,” tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.