Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Catherine Wilson, Maniak Seks Sejak 17 Tahun

Senin, 17 Oktober 2022 06:20 WIB
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson)
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keket buka-bukaan tentang pengalaman seks pribadinya. Model ini mengaku maniak seks sejak usai belasan tahun.

Catherine Wilson (Keket) kem­bali mengejutkan publik usai me­nikah dengan pengusaha kuliner dan anggota DPRD Sidrap-Sulsel, Idham Mase. Ia tak malu-malu menceritakan pengalaman hidupnya saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube MAG Production.

Keket enteng menjawab saat ditanya tentang waktu pertama kali melepas keperawanan. “Kapan per­tama kali Catherine Wilson pecah perawan?” tanya host Michelle.

Baca juga : Menpora: Persiapan Piala Dunia U-20 Tetap Berjalan

Tak disangka, momen itu terjadi saat Keket masih berusia belasan tahun! “Uuh, malu hahaha. Lulus SMA itu umur berapa sih, dua puluhan ya? Hahaha nggak, 18, 17 ya pas itulah,” jawabnya ter­sipu malu.

Mantan teman spesial Tommy Soeharto ini terungkap seorang maniak seks. Dari skala kesukaan dari 1 sampai 10, Keket menyebut angka 9 sebagai tingkat penilaian suka seks.

Bagaimana sekarang di usia sudah 41 tahun? Ternyata bintang film Oh Baby dan Merem Melek ini masih kuat nonstop melayani lelaki. “Gue berkali-kali dong, bangun tidur, after breakfast, siang oke, malam oke, malam sebelum tidur juga dong,” celetuknya.

Baca juga : Dihibur Penari Erotis, Lansia Sakit Jantung

“(Sehari) bisa 3 sampai 5 kali lah, tergantung mood,” sambung Keket.

Meski begitu, jebolan Look Models Indonesia ini menegaskan selektif dalam memilih pasangan.

Jadi mau nikah dengan Idham karena harta atau jago di ranjang? “Nggak lah, semua karena Allah. Ya iya lah, masa seorang Catherine Wilson sama laki-laki yang tidak bekerja,” jawabnya.

Baca juga : Menteri Bahlil: RI Bakal Setop Ekspor Timah

“Di dunia entertainment, sudah biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri kan,” imbuh bintang film Punk In Love ini.

Keket sedikit mengungkapkan sisi gelap dunia model. Menu­rutnya, bukan rahasia lagi kalau dia dan model lain sering digoda lelaki hidung belang. “Ada lah beberapa juga ngedate,” seloroh sang pesinetron.

Kelar fashion show, lanjutnya, biasanya ada after party. Minum-minum bareng model, desainer, hingga pihak sponsor. Uniknya, Keket pernah tidak memakai dale­man saat di catwalk. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.