Dark/Light Mode

Dewi Rezer, Dilamar Bule

Rabu, 19 Oktober 2022 06:20 WIB
Dewi Rezer. (Foto: Instagram @rezerdewi).
Dewi Rezer. (Foto: Instagram @rezerdewi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewi Rezer selangkah lagi menanggalkan status enam tahun menjanda. Dia dilamar pacar bulenya, Ethan Alarmk, saat sedang liburan bareng di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat (AS).

Momen romantis itu dibagi­kan Dewi via Instagram. Da­lam video, Dewi dan Alarmk mulanya pamer kemesraan saat berenang di laut. Lalu, keduanya bersantai di pinggir pantai dengan tangan yang saling menggenggam tanpa menampakkan wajah mereka.

Kemudian, gambar video berganti dan memperlihatkan pasangan tersebut berada di pinggir pantai dengan peman­dangan laut yang luas serta po­hon kelapa. Tak berselang lama, Alarmk berlutut di hadapan eks VJ MTV itu sambil membuka kotak cincin.

Wanita berusia 42 tahun itu tampak kaget, seolah tak per­caya. Ia pun langsung mengangguk tanda setuju dan men­cium si bule.

Baca juga : Lesti Kejora, Ditimpuk Billar Pake Bola Biliar

“I said yes. Babak baru dari cerita kita dimulai. Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai dengan jiwaku,” tulis Dewi dalam keterangan video.

Ibu 2 anak ini lantas berterima kasih kepada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Alarmk.

Kabar lamaran itu sebuah langkah maju hubungan kedua pasangan tersebut. Sebelumnya, Dewi sempat tak mempercayai pernikahan. “Aku nggak kasih target. So, I’m just gonna let it flow,” ucap Finalis Gadis Sam­pul 1995 ini.

Bagi Dewi, komitmen lebih penting dari buku nikah.

Baca juga : Ayu Dewi, Terima Bunga Dari Toko Denise

“Kalau dia sayang sama aku, most of my life, ya sudah kita berdua punya hubungan yang spesial, gitu,” beber mantan istri Marcellino Lefrandt ini.

Kala itu Dewi khawatir akan terjebak dalam pernikahan. “Terus tiba-tiba in the future sudah nggak cocok lagi, kan jadinya, eh wow,” ceplos pemain film Cinta Laki-Laki Biasa dan Rumput Tetangga ini.

Dewi mengaku, banyak laki-laki yang ingin meminangnya. Tapi ia seolah sudah bosan gonta-ganti pelukan.

“Sama yang ini kan lebih se­rius menjalin hubungan. Kayak pacaran gitu kan. Mungkin karena lagi sayang-sayangnya ya, ya yakin yakin aja,” beber artis FTV ini.

Baca juga : Aulia Sarah, Dilamar Aladin

Meski telah lama berpisah, Dewi masih tetap kompak dengan Marcellino Lefrandt. “Masih sering banget jalan-jalan bareng, dia kan bapaknya anak-anak aku,” tukas sang presenter.

Sosok Alarmk juga telah lama dikenalkannya ke Marcellino. “Kan aku sama Marcel juga sudah kayak adik kakak ya, jadi ya sudah,” tuntasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.