Dark/Light Mode

Sisca Kohl, Dilamar Jess No Limit

Sabtu, 27 Agustus 2022 06:20 WIB
Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl. (Foto: Instagram @jessnolimit).
Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl. (Foto: Instagram @jessnolimit).

RM.id  Rakyat Merdeka - YouTuber dan Gamer, Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl. Konsep lamaran dilakukannya memenuhi permintaan netizen.

Yakni, dengan merekayasa seolah-olah sedang membuat konten video dinner romantis.

Keduanya mengenakan batik resmi. Video prank yang berbuah lamaran itu diunggah di kanal YouTube Jess No Limit pada Kamis malam lalu. Tapi uniknya, saat mempromosikan video itu, Jess dan Sisca membuat unggahan foto-foto lamaran dengan keterangan yang membingungkan. Meski foto-fotonya memperlihatkan ia berlutut di depan Sisca untuk meminta kesediaan menjadi istri, keterangan yang ditulis mengisyaratkan keduanya sudah menikah.

Baca juga : Chika Kinsky, Putusin Pacar Lesbi

“16 Juni 2022. Mr & Mrs. No Limit,” tulisnya.

Di foto itu, terlihat Sisca memamerkan cincin berlian yang dipesan pria bernama lahir Tobias Justin itu di toko berlian di Singapura dengan melibatkan ibu dan adiknya, Jessica Jane.

Video konten prank Sisca itu disiap­kan Jess dengan sangat matang. Ia menyiapkan suasana romantis yang dipenuhi bunga-bunga dan rangkaian lampu, mem­perlihatkan tak sekadar makan malam, tapi juga pesta pertunangan.

Baca juga : Jessica Mila, Dilamar Hasibuan

“Kita lagi tunggu makanannya datang,” kata Sisca terlihat dengan muka polos. “Ih Ayang, bajunya bagus banget, kembar, batik couple,” imbuh YouTuber tajir itu. “Ayang suka enggak?” tanya Jess. “Suka banget.”

Sisca selanjutnya menanggapi tempat makan malam yang romantis berada da­lam dome kaca yang dikelilingi bunga dan foto-foto mereka yang mesra.

“Ada ungu, warna favorit aku sama pink,” kata Sisca menunjukkan rangkaian bunga yang disiapkan Jess.

Baca juga : Estelle Linden, Dilamar Pebisnis Kripto

Saat itulah, Jess mengeluarkan jurus gombalnya. “Kalau Ayang sukanya bunga warna pink sama ungu, bunga kesukaanku itu Ayang,” tukasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.