Dark/Light Mode

Jessica Mila, Dilamar Hasibuan

Selasa, 23 Agustus 2022 06:20 WIB
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. (Foto: Instagram @vidialdiano)
Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. (Foto: Instagram @vidialdiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah asmara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tidak main-main. Mila mengiyakan ajakan nikah putra pengacara Otto Hasibuan itu dalam momen lamaran romantis di Bali, Minggu (21/8) sore.

Kabar bahagia ini diungkap oleh Enzy Storia dan Vidi Aldiano dalam unggahan di Instagram. Tampak dalam video, detik-detik Yakup melamar Mila dengan iringan lagu Tulus tentang Teman Hidup.

Tulus awalnya bernyanyi sendiri, namun tiba-tiba Yakup muncul dari belakang melanjutkannya dan menghampiri Mila yang berdiri di tengah tamu undangan yang hadir sambil mendekap buket bunga.

Baca juga : Wajah Kita Mulai Digambar

Lagu tersebut sempat terhenti ketika Yakup berlu­tut. Namun setelah Mila menerima lamaran tersebut, Tulus lanjut menyanyi.

She said yes,” kata Yakup bersemangat dan lang­sung memakaikan cincin ke jari manis artis Jomblo Ngenes itu.

Para sahabat yang menyaksikan momen tersebut lang­sung bersorak bahagia. Tidak terkecuali teman-teman artis Mila. Seperti Enzy Storia, Yuki Kato, dan Febby Rastanty, yang semuanya kompak mengenakan baju putih.

Baca juga : Pencuri Mobil Ngumpet Di Dalam Boneka Beruang

“Ya nangis gue juga,” aku Vidi.

Sebelumnya, Mila baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun bersama para sahabat. Dia dan Yakup kemudian menyempatkan diri liburan di Pulau Dewata.

Pada salah satu momen, ia berkumpul dengan para sahabat di resort mewah nan terkenal, Six Senses Uluwatu. Resor yang terletak di Kabupaten Badung ini pernah digunakan oleh Maudy Ayunda sebagai tempat pesta pernikahan.

Baca juga : Ngusir Laba-laba Malah Bakar Lahan

Seperti diketahui, usai putus dengan Mischa Chandrawinata, Mila cukup lama jomblo. Namun sehari jelang Idul Fitri tahun lalu, bintang film The Doll ini mengunggah 2 foto bareng Yakup di Instagram. Sejak itu keduanya terang-terangan membagikan setiap kebersamaan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.