Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wulan Guritno, Liburan Bareng Berondong

Sabtu, 5 November 2022 06:35 WIB
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Foto: Instagram @wulanguritno).
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Foto: Instagram @wulanguritno).

RM.id  Rakyat Merdeka - Unggahan video Wulan Guritno dan Sabda Ahessa liburan bareng ke Eropa viral di media sosial (medsos). Yang lucu, warganet bergunjing urusan ranjang pasangan tersebut.

Hubungan asmara antara Wulan dan Sabda terus menjadi sorotan publik. Selain mesra, mereka kerap dipergunjingkan bak pengantin baru dan berbeda usia 15 tahun. Kabar terkini, belum lama Wulan dan pacar berondongnya itu liburan bareng ke berbagai negara di Eropa.

Lewat pantauan akun Instagram-nya, Wulan memiliki agenda kencan menonton film dengan Sabda di Swiss. Selain itu, mereka terlihat bersepeda, piknik ke pegunungan dan main di pantai.

Baca juga : Jelang Pergantian Tahun, JCB Manjakan Liburan Nasabah Dengan Star Island

Setelah Swiss, mereka berkunjung ke Italia. Momen naik kapal pinisi dibagikan janda hot ini. Cuplikan unggahan video kencan Wulan dan pebasket itu ke luar negeri viral.

“Liburan berdua guys?” tulis akun TikTok @resunews03.

Perihal itu, sejumlah netizen ra­mai menyinggung urusan ranjang Sabda dan Wulan. “Sudah pasti lah. Lupa punya anak bujang,” sindir netizen.

Baca juga : Rayakan Milad Ganjar Pranowo, Ini Yang Diilakukan Kowarteg Indonesia

“Ya kali udah jauh-jauh dan ngeluarin duit banyak, malah pisah kamar,” sahut yang lain. “Tidur sekamarlah pastinya. Yang bukan artis aja banyak yang begitu.”

Berbeda dengan netizen yang julid, ibunya Sabda, Shanty Wi­dhiyati Hamid justru memberikan emoji hati merah saat melihat Wulan mesra dengan putranya.

Wulan dan Sabda menjalin as­mara sejak Maret lalu. Kala itu di depan eks suami Adilla Dimitri, Wulan memberikan kejutan kepada Sabda yang tengah berulang tahun ke-26.

Baca juga : Britney Spears, Ditampar Ibu Usai Party Bareng Hilton

Wulan sempat panik saat men­dengar isu sudah menikah dengan Sabda. “Tapi Wulan itu semenjak nikah, eh, pacaran sama beron­dong,” ujar Melaney Ricardo di kanal YouTube TS Media.

“Nikah? Lu jangan...nih, nanti kalau kepleset akan menjadi sebuah berita,” protes Wulan.

Ups, sorry, memang belum bawah tangan, ya? Bawa tangan kali, ya, Nek,” sahut Melaney sam­bil tertawa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.