Dark/Light Mode

Jelang Pergantian Tahun, JCB Manjakan Liburan Nasabah Dengan Star Island

Rabu, 2 November 2022 19:06 WIB
Pesta Kembang Api Star Island. (Foto: Istimewa)
Pesta Kembang Api Star Island. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesta kembang api merupakan perayaan yang biasa dilakukan di banyak negara untuk menyambut pergantian tahun. Merek pembayaran global JCB, mempersembahkan Star Island yang diselenggarakan di Singapura bagi para nasabahnya.

"Dukungan yang kami berikan melalui acara Star Island merupakan bentuk apresiasi kami kepada pemegang kartu kredit JCB sehingga mereka bisa mendapatkan kemudahan dan manfaat berpesta malam tahun baru di Singapura," ungkap Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/11).

Star Island adalah acara kembang api Star Island Singapore yang dipersembahkan oleh JCB, sebagai bagian dari Marina Bay Singapore Countdown dan berhasil menarik perhatian sejak pertama kali diadakan.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, PNM Raih 2 Penghargaan Internasional

Star Island adalah pertunjukan musik kembang api dari Jepang yang dengan sempurna memadukan kembang api tradisional Jepang. Semburan kembang api yang dibuat khusus ini akan menghiasi langit malam Marina Bay untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Pertunjukan ini akan berlangsung selama 70 menit yang menampilkan kembang api spektakuler dan lampu-lampu yang memukau, audio 3D surround dan hiburan kelas dunia.

"Ini merupakan pencapaian besar yang berujung pada terpenuhinya keinginan pemegang kartu kredit JCB yang selama pandemi tidak bisa bepergian ke luar negeri. Kami berharap program ini akan menjadi ide inspirasi liburan akhir tahun bagi para pemegang kartu kredit JCB dan mereka dapat menikmati keuntungan memiliki Kartu kredit JCB," ujar Takumi.

Baca juga : Pemerintah Dukung Percepatan Transformasi Digital Dengan Palapa Ring Integrasi

Pesta kembang api ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan mendukung program Star Island Countdown 2022-2023. Hal ini demi mendorong pengguna kartu kredit JCB, penerbit dan merchant di Singapura.

Sebagai informasi, pada 2022 Indonesia menjadi negara sebagai penyumbang wisatawan terbesar nomor 2 yang berwisata ke Singapura selama periode Januari-Juni yaitu sebanyak 282 ribu orang. Lonjakan signifikan ini terjadi setelah menurunnya wabah Covid-19 yang terjadi hampir 3 tahun terakhir.

Pemegang kartu kredit JCB dapat menikmati berbagai keuntungan selama berwisata di Singapura, seperti diskon hingga Rp 500.000 untuk tiket pesawat ke Singapura melalui Traveloka, diskon 5 dolar Singapura untuk Grab Rides serta Cashback 20 persen di department store Takashimaya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.