Dark/Light Mode

Gaet Kolaborasi Seniman Lokal, Disney Sambut Rilis Black Panther: Wakanda Forever

Rabu, 9 November 2022 19:24 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Marvel Studios kembali menghadirkan kisah petualangan warga Wakanda dalam Marvel Studios’ ‘Black Panther: Wakanda Forever’ yang disutradarai oleh Ryan Coogler, sekuel dari film Marvel Studios’ Black Panther.

Hari ini, penayangannya telah dilakukan serentak di bioskop Tanah Air. Kehadiran Black Panther: Wakanda Forever ini akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai pertarungan, perebutan kekuasaan, kerajaan, dan keluarga.

Baca juga : Lestari: Kolaborasi Penting Wujudkan Pengurangan Risiko Bencana

Film ini juga akan kembali menunjukkan kecanggihan teknologi yang khas seperti di film Black Panther sebelumnya, membuat film keluaran Marvel Studios ini menjadi film yang paling dinanti-nantikan tahun ini oleh para penggemarnya.

Khusus merayakan perilisannya, Disney Indonesia melakukan kolaborasi spesial bersama IMAGISPACE dalam ‘Hidden Worlds: The Immersive Exhibition’ Terinspirasi dari Marvel Studios’ ‘Black Panther: Wakanda Forever’ IMAGISPACE merupakan sebuah ruang seni inovatif pertama di Indonesia yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains, yang berfokus dalam memberikan pengalaman teknologi interaktif yang menghasilkan pengalaman unik bagi pengunjungnya.

Baca juga : Produk Minuman Lokal Kian Ramaikan Pasar Tanah Air

Perwakilan dari IMAGISPACE Mervi Sumali mengatakan, teknologi bukanlah hal yang asing bahkan di dalam film sebelumnya, dan tetap menjadi unsur yang sangat kuat di dalam kehidupan masyarakat dan para pahlawan Wakanda.

Selain teknologi, Marvel Studios’ ‘Black Panther: Wakanda Forever’ juga mengeksplorasi dunia-dunia tersembunyi, seperti Wakanda, dan yang diperkenalkan dalam film ini, yaitu Talokan-negara tersembunyi di bawah laut.

Baca juga : 5 November, FPCI Kembali Luncurkan Global Town Hall

“Kedua elemen ini menginspirasi IMAGISPACE untuk menciptakan beberapa instalasi kreatif di dalam Hidden Worlds: The Immersive Exhibition,” jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (8/11).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.