Dark/Light Mode

Kolaborasi CIMB Niaga Dan Sompo Indonesia Rilis Asuransi Travel i-Xtra

Jumat, 22 Juli 2022 16:38 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menjalin kerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) meluncurkan produk Asuransi Travel i-Xtra.

Produk ini merupakan asuransi yang dapat memberikan perlindungan selama nasabah melakukan perjalanan dalam negeri.

Baca juga : Melantai Di Bursa, Tera Data Indonusa Raih Dana IPO 145 M

Head of Preferred, Wealth, and Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief menegaskan, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen kuat antara CIMB Niaga dengan Sompo Indonesia dalam memberikan ketenangan bagi nasabah setia CIMB Niaga. Terutama saat melakukan perjalanan dalam negeri dengan akses yang mudah dan terjangkau.

“Kehadiran produk Asuransi Travel i-Xtra dapat menjadi solusi proteksi bagi masyarakat yang kini telah kembali beraktivitas di ruang publik, termasuk bepergian, setelah sebelumnya dibatasi secara ketat akibat pandemi Covid-19,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (22/7).

Baca juga : Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Carta Laminates Luncurkan Katalog Terbaru

Hal ini juga seiring mulai pulihnya pariwisata domestik dengan telah dibukanya destinasi wisata kelas dunia seperti Bali, Batam, Bintan, serta digelarnya event internasional di Indonesia termasuk yang akan datang Presidensi G-20 di Bali.

Ariteguh menyatakan, berbekal pengalaman kehati-hatian selama kurang lebih dua tahun pandemi dan proteksi Asuransi Travel i-Xtra, nasabah CIMB Niaga kini dapat lebih tenang saat bepergian, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.