Dark/Light Mode

Meninggal, Ki Joko Bodo Dikenang Rajin Shalat

Selasa, 22 November 2022 12:19 WIB
Meninggal, Ki Joko Bodo Dikenang Rajin Shalat

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka datang dari Ki Joko Bodo. Pria yang pernah beken sebagai paranormal itu berpulang ke hadirat Illahi pada Selasa (22/11).

Info ini antara lain disampaikan Ki Prana Lewu, lewat Instagram Story-nya, Selasa (22/11).

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan  @kijoko.bodo Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT...Aamiin YRA. Saya menjadi saksi, bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan shalat," tulis Ki Prana. 

Baca juga : Bamsoet Dampingi Jokowi Buka Munas HIPMI XVII di Surakarta

Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto, lahir di Singaraja Bali pada 17 Februari 1964.

Dia pernah membintangi sejumlah film, yakni Terowongan Casablanca (2007), Jeritan Danau Terlarang (2013), dan Taman Langsat Mayestik (2014). Serta menjadi pengisi suara di film Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir (2017).

Selain itu, Ki Joko Bodo juga pernah membentuk grup band 3 Mantra alias 3 Manusia Tradisional pada tahun 2006. Bersama Ki Joko Wasis, dan Ki Joko Yono.

Baca juga : Ditemani Ganjar, Jokowi Bagikan BLT dan Cek Harga Barang Di Pasar Malang

Tahun 2011, grup band ini merilis single berjudul Kadukuniku. Beberapa tahun lalu, Ki Joko Bodo disebut-sebut telah berhijrah. Dia mengaku berproses menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kalau dulu mungkin shalatnya jarang, sekarang jadi lebih taat," kata Ki Joko Bodo. â– 

 

Baca juga : Gary Neville, Cuek Bebek Dibilang Pansos Sama Ronaldo

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.