Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Naysilla Mirdad, Pacar Udah Dekat Dengan Keluarga

Sabtu, 26 November 2022 06:20 WIB
Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung. (Foto: Instagram @naymirdad).
Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung. (Foto: Instagram @naymirdad).

RM.id  Rakyat Merdeka - Naysilla Mirdad sudah mengenalkan kekasih barunya, Arfito Hutagalung ke keluarganya. Namun begitu, ia belum memiliki rencana segera naik ke pelaminan.

Hubungannya dengan Arfito menjadi babak baru asmara baru Nay usai putus dengan Roestiandi Tsa­manov, pengusaha berbeda agama yang telah 8 tahun menemaninya.

Adik Nana Mirdad itu, kini kerap membagikan potret kebersamaan dengan Arfito. Salah satunya saat perayaan ulang tahun sang pacar ke-29 baru-baru ini.

Baca juga : Lestari Dorong Pemerataan Dan Peningkatan Kualitas Guru

“Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kita ada kumpul sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu,” ujar Naysilla saat dijumpai.

Meski sudah kenal dan dekat dengan keluarga kekasih, bintang film Inang ini hanya bisa meminta doa terkait kelancaran hubungannya.

“Aku sendiri masih belum tahu, doain aja. Kalau memang ini yang terbaik, semoga semua dilancar­kan,” harap Nay.

Baca juga : Tips Hilangkan Scar Atau Bekas Luka Dengan Teknologi RF Cannula Subcision

Ratu sinetron berusia 34 tahun ini lalu mengungkapkan awal mula perkenalan dengan Arfito. Rupanya, ada campur tangan temannya.

“Kenal belum ada setahun, karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak,” jelas Nay.

“Nggak ada niat mau dijodohin, jalan sendiri aja,” tambah mantan teman spesial Dude Harlino ini.

Baca juga : Cukai Naik, Pakar Ingatkan Persaingan Usaha

Bagaimana respons Lydia Kandou dan Jamal Mirdad? “Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang membaur sama keluarga. Dan responsnya positif,” jawab anak kedua eks pasutri artis senior itu.

Dilihat dari profil LinkedIn, Arfito sempat 5 tahun lebih menjadi le­gal advisor di perusahaan Sinar Sosrodjojo. Arfito juga bekerja di perusahaan Beervana International. Ia pun pernah menjadi legal director di perusahaan itu sejak Desember 2016. Pekerjaannya di dunia hukum membuat sosok Arfito memiliki hubungan dekat dengan beberapa tokoh penting di Indonesia.

Arfito juga disebut-sebut seba­gai anak dari pemilik PT Arion. Arfito juga dikenal sebagai seorang influencer. Meski akun Instagram­nya digembok, Arfito disebut sering membagikan foto dengan tokoh penting Indonesia hingga memiliki circle pertemanan artis. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.