Dark/Light Mode

Clara Shinta, Cuekin Gosip Pelakor

Senin, 5 Desember 2022 06:35 WIB
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).

RM.id  Rakyat Merdeka - Clara Shinta berusaha cuek digosipkan sebagai simpanan pejabat. Ditegaskannya, kekayaannya merupakan buah hasil kerja keras.

Selebgram dan Tiktoker ini dituding berselingkuh dengan pejabat kepolisian beri­nisial DA.

“Pertama shock pasti. Kedua, tidak terlalu menanggapi. Aku tidak bisa mengontrol pikiran orang. Netizen harus jeli memi­lih, tidak semua berita itu fakta,” beber Clara, akhir pekan lalu.

Baca juga : Cara Delevingne, Donasi Orgasm

Janda satu anak ini mengata­kan, sanggup mengontrol emosi sebab tidak ambil pusing dengan isu tersebut.

“Yang aku takut, orangtua kecewa,” tukas Clara.

Tuduhan terhadap Clara sebagai simpanan pejabat dikaitkan dengan kekayaan yang dimilikinya. Namun Clara berdalih, semua har­ta yang dimilikinya hasil kerja keras.

Baca juga : Arawinda Kirana, Tak Dipercaya Bukan Pelakor

“Aku start (mulai bisnis) dari 2017. Dua tahun ke belakang ini, baru terasa hasilnya. Banyak yang aku manfaatkan dengan baik dengan media sosial,” cerita Clara yang mengklaim merintis bisnis dari nol.

Sebelumnya diberita­kan akun Instagram gosip @playitsafebabyreborn, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan suara diduga Clara tengah membicarakan kekasihnya.

“Dia itu biasa pacaran sama ani-ani. Ya, namanya dunia gelap, kalau yang ku­perhatiin dia bangga dapetin aku. Di Polda aja udah ada bisik-bisik kalau aku itu pacar dia,” curhat wanita diduga Clara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.