Dark/Light Mode

Clara Shinta, Cuekin Gosip Pelakor

Senin, 5 Desember 2022 06:35 WIB
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).

 Sebelumnya 
Dalam unggahan lain, pebisnis ini di­duga tam­pak mengeluhkan sosok keka­sihnya itu yang selalu menghi­lang tanpa kabar karena pergi bersama istrinya.

“Aku minta penjelasan, misalnya si Dony hilang nggak ngabarin. Ditanya nggak apa-apa, kan sama bininya. Pasti dilariinnya ke uang. Ini bukan soal punya bini atau nggak, tapi perasaan. Pasti konteksnya dilarikan lagi ke uang,” beber seseorang yang diduga Clara.

Baca juga : Cara Delevingne, Donasi Orgasm

Netizen lantas membongkar sosok pejabat DA yang disebut selingkuhan Clara. “Clue 5 (kisi-kisi), si Dony kemarin yang megang kasusnya Naufal Samudra,” kata seorang netizen.

Clue ke-5, Polda Metro Jaya,” sambung yang lain. “Clue ke-7, pernah jadi Kapolres Mojokerto.”

Baca juga : Arawinda Kirana, Tak Dipercaya Bukan Pelakor

Akun gosip menyebut nama Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jaya, AKBP Dony Alex­ander dan fotonya. Penasaran, para netizen langsung menyerbu akun Direktorat Serse Narkoba Polda Metro Jaya di Instagram, @narkoba_metro. Namun, seke­tika kolom komentar akun itu dibatasi, terutama beberapa postingan yang memuat gambar AKBP Dony Alexander. Bahkan, ada yang mention Kapolri agar skandal ini dituntaskan.

Akun itu juga mengungkap­kan fakta lain soal sosok CS (diduga Clara Shinta) yang dituduh belum membayar pajak hingga produk yang dijual belum lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Baca juga : Jelang Nataru, Pemerintah Kudu Kendalikan Inflasi Pangan

“CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. Produk yang dia jual ternyata belum ada izin BPOM jika di-check secara ingre­dients. Dia sogok orang buat ngelo­losin itu semua,” tuduh akun itu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.