Dark/Light Mode

Clara Shinta, Keluhkan Kekasih Selalu Menghilang

Rabu, 2 November 2022 06:20 WIB
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rekaman diduga suara Clara Shinta beredar di dunia maya. Selebgram ini mengeluhkan hubungannya dengan kekasih yang sedang tidak baik.

Clara baru-baru ini dipergunjingkan usai dituding sebagai sosok wanita pelakor berinisial CS. Clara dituding berselingkuh dengan pejabat berinisial DA. Melihat dari akun Instagram gosip @playitsafebaby­reborn, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan suara diduga Clara tengah membicarakan kekasihnya.

“Dia itu biasa pacaran sama ani-ani. Ya, namanya dunia gelap, kalau yang gue per­hatiin dia bangga dapetin aku. Di Polda aja udah ada bisik-bisik kalau aku itu pacar dia,” curhat wanita yang diduga Clara.

Baca juga : Gerakan Penanaman Kedelai Untuk Kemandirian Pangan

Dalam unggahan lain, diduga pebisnis dan selebgram ini tampak mengeluhkan sosok kekasih yang selalu menghilang tan­pa kabar karena pergi bersama istrinya.

“Aku minta penjelasan misalnya si Dony hilang nggak ngabarin. Ditanya nggak apa-apa, kan, sama bininya. Pasti dilariinnya ke uang. Ini bukan soal pu­nya bini atau nggak, tapi perasaan. Pasti konteksnya dilarikan lagi ke uang,” beber diduga Clara.

Netizen lantas membongkar sosok pe­jabat DA yang disebut selingkuhan Clara. “Clue 5, si Dony kemarin yang megang kasusnya Naufal Samudra,” kata seorang netizen. “Clue ke-5, Polda Metro Jaya,” sambung yang lain. “Clue ke-7, pernah jadi Kapolres Mojokerto.”

Baca juga : Janji Biasa Diungkapkan, Tapi Sering Diingkari

Akun gosip @playitsafebabyreborn lantas membeberkan nama Wakil Reserse Narkoba Polda Jaya, AKBP Dony Alexander dan fotonya.

Penasaran, para netizen langsung menyerbu akun Dir Serse Narkoba Polda Metro Jaya di Instagram, @narko­ba_metro. Namun, seketika kolom komentar akun itu dibatasi, terutama be­berapa postingan yang memuat gambar AKBP Dony Alexander. Bahkan ada yang men­tion Kapolri agar skandal ini dituntaskan.

Sebelumnya diberitakan. Tudingan berawal dari cuitan di akun Twitter bernama @Askrlfess yang menyebut CS memiliki hubungan terlarang dengan pejabat DA.

Baca juga : Hadiri Olahraga Bareng Kopassus, Heru Apresiasi TNI Selalu Dekat Masyarakat

Hubungan itu disebut sudah berlang­sung lama. DA bahkan sampai memiliki ponsel lain yang digunakan untuk menghubungi CS.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.