Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Syahrini, Diserang Gosip Cerai

Rabu, 7 Desember 2022 06:20 WIB
Syahrini
Syahrini

RM.id  Rakyat Merdeka - Gosip prahara rumah tangga Reino Barack dan Syahrini kian kencang. Akun anonim gencar menghembuskan isu perceraian pasangan tersebut.

Beberapa forum gosip mengabarkan berbagai tudingan terhadap pasangan yang menikah pada Februari 2019 ini.

Dilihat di kanal YouTube Tom MC Ifle, Reino mengaku tidak pernah berniat untuk menikahi Syahrini. Namun nyatanya takdir menemukan pelantun Sesuatu itu. Reino awalnya membahas peranan istri dalam mengembangkan bisnis.

“Semua orang punya perjalanannya sendiri-sendiri,” kata Reino dengan memakai bahasa Inggris, dikutip kemarin.

Baca juga : Clara Shinta, Cuekin Gosip Pelakor

“Semua orang ber-partner in life ceritanya beda-beda. Ada yang dijodohin, ada yang harus nikah, everybody has their own story lah,” imbuh mantan Luna Maya ini.

Reino lantas membandingkan kisahnya bersama Syahrini. “Dan aku juga awalnya nggak ada rencana (menikah), lalu tiba-tiba bisa nikah dalam waktu dekat. It’s again, compatibility,” jelasnya.

Pandangan itu konteksnya bisnis. Tapi haters mengaitkan dengan isu perceraian.

Yang lain. Akun @congli_willneverdie mengunggah foto tangkapan layar. Menurut saksi mata yang tidak disebutkan namanya, Syahrini sudah lama mengincar Reino, saat masih menjalin asmara dengan Sandra Dewi.

Baca juga : Cara Delevingne, Donasi Orgasm

Setelah Reino putus dengan Sandra, Syahrini melakukan bermacam cara agar Reino meliriknya. Bahkan, pelantun Jangan Memilih Aku ini konon melakukan operasi wajah supaya terlihat seperti Sandra.

“Kata dia sih gitu. Cintanya RB (Reino Barack) tuh sebenarnya SD (Sandra Dewi). Makanya oplas muka di mirip-mirip SD,” cuit sumber anonim.

Saksi mata menuduh pernikahan Syahrini tidak berlandaskan cinta seperti halnya Reino dan Sandra. “Info dari temenku, adeknya kerja di grup resto RB,” tuturnya.

Kabarnya, Reino menyesal menikahi Syahrini, lantaran masa lalu sang Princess sudah mulai terbuka. “Sudah tahu, kalau bude asalnya pedangdut keliling kampung,” ucap saksi mata.

Baca juga : Sinar Mas Dukung Penanganan Gempa Cianjur

Sementara itu, Syahrini tampak sibuk mengunggah momen kemesraan dengan Reino. Mereka sedang berada di Jepang, kampung halaman sang pengusaha. Dalam foto terlihat Reino sedang mendekap mesra tubuh biduan asal Bogor itu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.