Dark/Light Mode

Felicia Tissue, Santai Kaesang Nikah

Jumat, 9 Desember 2022 06:35 WIB
Felicia Tissue. (Foto: Instagram @feliciatissue)
Felicia Tissue. (Foto: Instagram @feliciatissue)

RM.id  Rakyat Merdeka - Felicia Tissue kembali jadi sorotan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Banyak warganet yang penasaran dengan sikap mantan kekasih Kaesang itu. Untunglah, Felicia baik-baik saja.

Rasa penasaran netizen tentu terkait kisah masa lalu Felicia yang menyakitkan. Felicia pernah di-ghosting oleh Kaesang dan gagal nikah. Sudah putus lama, Felicia terlihat santai dan tak ada tanda-tanda baper dengan pernikahan Kaesang.

Baca juga : Komen Di Medsos, Buronan Ditangkap

Eks teman bisnis Kaesang ini sedang fokus melakukan kegiatan bersama orang-orang terdekat.

Dalam video, Felicia tampak ceria bersama seorang gadis. Di video lain, ia menyapa dua gadis dan terdengar tertawa ceria. “Super early trip,” kata Felicia sembari pamer salam damai.

Baca juga : Belgia Out, Hazard Gantung Sepatu

Dia tampil cantik menawan. Seolah tegar melihat Kaesang yang besok bakal menikahi perempuan lain. “Be gracious with your words, but be firm with your actions. Here is a little reminder for all of us women,” ujar Felicia. “Welcoming December! And may miracles happen,” imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.