Dark/Light Mode

Felicia Tissue, Santai Kaesang Nikah

Jumat, 9 Desember 2022 06:35 WIB
Felicia Tissue. (Foto: Instagram @feliciatissue)
Felicia Tissue. (Foto: Instagram @feliciatissue)

 Sebelumnya 
Atas berbagai unggahan Felicia, netizen pun mendadak mengosipkan calon istri Kaesang, Erina Gudono. “Ini baru Putri. Bukan putri-putrian,” ujar fans Felicia.

“Dia sarjana dan executive di Singapore. Plus pengusaha kuliner. Si putri kampung alias putri ndeso apa prestasinya? Cuma jago kandang kan?#budeerina,” sindir yang lain.

Baca juga : Komen Di Medsos, Buronan Ditangkap

Tak banyak bicara, Erina meng unggah pesan berkelas namun menohok. Ia bak ingin membungkam kaum picik dengan gaya anggun nan elegan.

Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti. Segala sifat keras hati, picik, angkara dan murka, bisa dikalahkan dengan kebijaksanaan, kelembut an dan kesabaran,” tutur Finalis Puteri Indonesia 2022 ini.

Baca juga : Belgia Out, Hazard Gantung Sepatu

Unggahan Erina dipuji oleh Kaesang. Putra bungsu Presiden Jokowi ini rupanya terpesona dengan aura Erina. “Cah ayu tenan,” kata Kaesang.

Tak cuma Kaesang, fans juga memuji kepribadian Erina. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.