Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maria Theodore, Kecantol Jefri

Senin, 19 Desember 2022 06:20 WIB
Jefri Nichol dan Maria Theodore (Foto: Instagram @jefrinichol)
Jefri Nichol dan Maria Theodore (Foto: Instagram @jefrinichol)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Theodore kabarnya jadi pacar baru Jefri Nichol. Keduanya tak sungkan lagi memamerkan kemesraan.

Fans terkejut Maria bisa ke­cantol Jefri. Sebab, eks pesakitan kasus narkoba ini dikenal sebagai playboy. Sebelumnya, Jefri sudah gonta-ganti pacar. Antara lain, Shenina Cinna­mon, Taj Belleza dan Livy Renata.

Baca juga : Syahrini, Diserang Gosip Cerai

Kabar kedua seleb itu sudah jadian pasca Jefri mengunggah foto mesra dengan Maria. Me­nilik cap­tion, foto tersebut diam­bil kala Maria merayakan ulang tahun ke-20. “Happy 20 baby,” tulis Jefri.

Ada foto yang memperli­hatkan Jefri sedang memeluk Maria dari belakang sembari menjulurkan lidah. Di foto lain, Maria memeluk Jefri dari samping sambil tersenyum.

Baca juga : Erick: Kaesang Sudah Seperti Keponakan Sendiri

Jefri juga mengunggah video detik-detik dirinya dan Maria ber­pose sebelum foto diambil. Maria melingkarkan satu tangannya ke leher Jefri. Sementara aktor Jakarta VS Everybody itu sedang mengatur kamera.

Fans bertanya-tanya apakah Maria adalah kekasih baru Jefri. “Korban siapa lagi ini?” tanya fans. “Pacarnya Jefri yang mana sih?” sahut yang lain.

Baca juga : Nora Alexandra, Lepasin Saya Jerinx

Maria dan Jefri dekat sempat main bareng di FTV berjudul Diet Ekstrim Bucin Sejati. Lewat TikTok, Maria juga membagikan sejumlah potret kemesraan dengan Jefri.

Sebagai informasi, Maria adalah gadis muda blasteran Amerika Seri­kat-Indonesia. Dari berbagai foto, dia tampak jatuh cinta dengan Bali. Maria mulai ngartis tahun 2018. Dia sudah membintangi 15 judul FTV. Dari akun medsosnya pun diketahui, Maria gemar membaca, menulis, dan menggambar. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.