Dark/Light Mode

Maria Vania, Bosen Pacaran Ngobrol Doang

Sabtu, 10 September 2022 06:35 WIB
Maria Vania. (Foto: Instagram @maria_vaniaa).
Maria Vania. (Foto: Instagram @maria_vaniaa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Vania kebelet ingin segera menikah. Namun sayang, hingga kini selebgram ini belum menemukan calon suami idamannya, Salah satu kriteria lelaki yang diinginkannya tidak letoy.

Cantik dan seksi. Image Maria Vania begitu sempurna bagi banyak lelaki. Kebetulan dalam beberapa kali kesempatan, Maria berucap kebelet melangkah ke pelaminan. Namun hingga kini, sepertinya sang presenter belum menemukan sosok yang tepat untuk jadi pendamping hidup.

Baca juga : Malaysia Kini Tak Wajibkan Pemakaian Masker Di Dalam Ruangan

“Aku udah bukan waktunya pacaran, waktunya resepsi,” ungkap Maria.

Wanita asal Bandung berusia 31 tahun ini sudah merasa bosan bila hanya menjalin hubungan seba­tas pacaran saja. “Iya bosen tahu pacaran. Pacaran dipakai doang,” ceplos Maria.

Baca juga : Urai Kemacetan, Flyover Patih Galung Rampung November 2022

“Maksudnya dipakai buat ngobrol doang kan bosan gitu,” lanjut artis FTV ini. Selain itu, Maria mengungkapkan kriteria pria idamannya. “Harus keras dong. Kalau letoy males nggak sih?” tukas pesinetron Islam KTP ini.

Maria lantas merincikan secara spesifik kriteria pria keras yang dimaksud.

Baca juga : Berdikari Gelar Operasi Pasar Stabilkan Harga Pangan

“Harus bertanggung jawab, kerja keras, jangan cuma aku doang yang kerja,” beber model hot ini.

Seperti diketahui, Maria banyak didekati oleh seleb ternama. Bahkan aktor yang sudah memiliki istri pun terang-terangan mendekatinya. Bahkan, pria misterius itu sempat mengajak Maria untuk threesome bareng istrinya dan artis lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.