Dark/Light Mode

Ririn Dwi Ariyanti, Direstui Eks Istri Ijonk

Kamis, 22 Desember 2022 06:20 WIB
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti).
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram @ririndwiariyanti).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dhena Devanka merespons dengan bijak kabar hubungan asmara mantan suaminya, Ijonk dan Ririn. Ia menyatakan mendukungnya. Meski begitu, ia berharap Ijonk segera menyelesaikan urusan perceraian dengannya.

Gosip asmara yang bermula dari perselingkuhan kembali menerpa Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy (Ijonk). Gosip itu kembali ramai disoroti warganet pasca produser Benny Simanjuntak mengung­gah sebuah video di Instagram.

Dalam video itu, awalnya Benny pamer momen bareng keponakan yang mengundangnya hadir di pesta menyambut Natal. Namun, lama-lama video itu mengarah kepada Ririn yang ternyata ada di dalam rumah Ijonk.

Ririn tampak berpakaian serba putih. Bintang Ada Apa Dengan Cinta? dan Manusia Bodoh ini terlihat siap bernyanyi, menghibur para tamu undangan. Benny pun menghampiri Ririn yang tampaknya malu-malu, lantas menutup wajah.

Baca juga : Gairahkan Ekonomi, Ini Gebrakan PLN Bangun Ekosistem Industri Lokal

Sementara Ijonk terpantau duduk santai sembari tertawa dan berceng­krama dengan tamu lainnya.

Sebagai informasi, Ririn dan Ijonk digosipkan selingkuh. Per­sisnya saat keduanya sedang proses perceraian dengan pasangannya masing-masing. Ririn telah bercerai dari Aldi Bragi. Sementara Ijonk berpisah dari Dhena Devanka setelah hampir 10 tahun menikah.

“Sepintar-pintarnya nutupin hubungan lama-lama terkuak juga ya,” sindir netizen. “Gosip itu fakta yang tertunda,” sahut yang lain. Buntut dari video Natal itu, beberapa netizen bertanya-tanya apakah Ririn pindah agama.

Lalu yang mengejutkan soal kisah Ijonk. Versi Dhena, perceraiannya dengan sang pesinetron itu belum selesai. “Perceraian kami ini masih diproses di Mahkamah Agung. Kan dia ajukan kasasi,” ungkap Dhena.

Baca juga : Ary Ginanjar Sebarkan ESQ Di Bumi Eropa

Sejatinya, dia mendukung Ijonk yang mulai go public dengan Ririn. Namun, dia menuntut agar Ijonk menyelesaikan urusan per­ceraiannya.

“Kan kalau cepat selesai, perem­puan itu (Ririn-red) bisa segera disahkan sama dia. Kasihan kalau jadi kekasih gelap terus,” sindir Dhena.

Urusan perceraian yang belum kelar, menurut Dhena, menyulikan dirinya.

“Kan KTP dan Kartu Keluarga masih pakai alamat rumahku. Aku mau bikin paspor buat anak saja susah. Mesti ada izin bapaknya,” papar Dhena.

Baca juga : Alisia Rininta Belajar Jadi Istri Ijonk

Sementara soal Ririn. Sebelum resmi cerai, dia telah pisah ranjang bertahun-tahun dengan Aldi. Selain itu, ia tak pernah berkomunikasi.

“Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin itu seperti apa. Kita tinggal serumah, nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar. Aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” ungkap Artis Terpuji Festival Film Bandung 2001 ini suatu ketika. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.