Dark/Light Mode

Alisia Rininta Belajar Jadi Istri Ijonk

Selasa, 6 September 2022 20:56 WIB
Alisia Rininta (Foto Instagram@alisiarininta22)
Alisia Rininta (Foto Instagram@alisiarininta22)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesinetron Alisia Rininta didapuk bintangi sinetron berjudul Takdir Cinta Yang Kupilih. Berperan sebagai Novia, seorang Chef di hotel bintang 5 di Bali, Alisia akan beradu akting dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk yang berperan sebagai Hakim.

Yang menarik dari sinetron ini, akan banyak memberikan pelajaran kehidupan khususnya bagaimana berbakti pada orangtua juga menerima dengan ikhlas pasangannya meski diawali dengan perjodohan.

Baca juga : Ganjar Usul Hadirkan Layanan Informasi Publik Interaktif

"Aku suka sama jalan ceritanya dan karakter Novia ini. Novia memperlihatkan bagaimana kedekatan anak sama orangtua angkatnya yang sangat dekat dan tidak ada batasan. Walau jadi anak angkat, Novia ingin membahagiakan orangtua angkatnya," terang Alisia saat dijumpai dalam jumpa pers, kemarin.

Tak cuma itu, pelajaran soal kesakralan sebuah hubungan pernikahan dan bagaimana mengatasi konflik rumah tangga nantinya juga akan menarik.

Baca juga : Rumah Dinas Pejabat DKI Jadi Gudang Rongsokan

Saat sudah jadi istri walau belum kenal sebelumnya, tapi dia tau kesakralan pernikahan. Mencoba jadi istri yang baik, walaupun belum cinta, Novia berusaha mencintai Hakim.

"Novia berpikir menikah tidak untuk bercerai. Berusaha jadi istri yang baik dan berusaha tidak melawan suaminya," jelas perempuan 30 tahun itu.

Baca juga : Ulama Tanah Melayu Mufakat Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Lantas ada kesulitan nggak sih selama syuting jadi istri Ijonk? "Nggak sih, untungnya, Ijonk profesional jadi aku tidak kesulitan," pungkasnya.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.