Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penampilan Artis dan DJ Top di Grand Asia Direspons Positif

Minggu, 17 Juli 2022 21:13 WIB
Penampilan DJ dan selebriti Diana Dee di Hotel Grand Asia. (Foto: Grand Asia)
Penampilan DJ dan selebriti Diana Dee di Hotel Grand Asia. (Foto: Grand Asia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia hiburan Tanah Air semakin menggeliat seiring melandainya pandemi Covid-19. Hal itu dilihat Hotel Grand Asia dengan mengusung konsep barunya, One Stop Entertainment. Dengan konsep barunya itu, Hotel Grand Asia direspons baik para pengunjung.

"Sejauh ini, respons tamu dengan konsep hotel kami cukup baik dan bisa diterima. Karena Grand Asia Hotel bukan sekadar menjual kamar, tapi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti tempat meeting, lounge, dan karaoke," ujar Hotel Manager Tito, dalam soft opening Grand Asia Hotel, di kawasan Bandengan, Jakarta Utara, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (17/7).

Baca juga : Jangan Abaikan Sopan Santun Saat Di Medsos

Saat malam, para pengunjung dihibur dengan penampilan DJ dan band yang memang sudah rutin mengisi di tempat tersebut. Beberapa DJ ibu kota seperti DJ Diana Dee dan DJ Ronny Sky bersama dengan Sulle Wijaya and The Band ikut memeriahkan acara.

Dengan acara rutin yang dibuat, tingkat hunian Hotel Grand Asia bertambah. Hal ini diartikan sebagai respons positif atas konsep yang digaungkan manajemen. "Peningkatan jumlah tamu yang datang ke hotel kami sangat signifikan karena mereka tertarik dengan adanya penampilan DJ top yang kami undang," ujar Tito.

Baca juga : Begini Tampilan Interior Dan Teknologi Wuling Air Ev

Demi mencegah penyebaran Covid-19, pihak manajemen tidak mengendorkan prokes yang dibuat Pemprov DKI Jakarta. "Prokes sesuai peraturan yang berlaku selalu kami terapkan dan koordinasi dengan pihak terkait, tetap berjalan," ujar Tito.

Tito berharap, Grand Hotel Asia akan mampu menjadi tempat di Jakarta Utara yang mampu memberikan fasilitas hiburan serta berkumpulnya artis dan DJ top. "Sesuai dengan visi dan misi kami akan menjadikan Grand Hotel Asia menjadi tempat satu-satunya di Jakarta Utara yang mempunyai fasilitas menginap dan hiburan terbaik," pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.