Dark/Light Mode

Kisah Ifan & Dylan

Mirip Lagu ‘Kemarin‘

Rabu, 26 Desember 2018 16:47 WIB
Ifan seventeen, dan almarhum Istri, Dylan Sahara (Foto: IG @dylan_sahara)
Ifan seventeen, dan almarhum Istri, Dylan Sahara (Foto: IG @dylan_sahara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ifan dan Dylan menikah serta berpisah untuk selamanya di pinggir pantai. Dylan sempat pergi ke salon, mempercantik diri karena ingin ultahnya lebih bermakna buat Ifan.

Perih tak berperi dirasakan Riefan Fajarsyah alias Ifan. Sang vokalis selamat dari amukan tsunami, sementara rekannya di band Seventeen, Bani, Herman, dan Andi wafat. Hidupnya kian berat, setelah sang istri, Dylan Sahara Putri ikut tergulung ombak ganas. 

Kehilangan empat orang yang disayangi dalam hitungan jam saja, kisah Ifan disebut mirip lagu baru Seventeen yang berjudul “Kemarin.” Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal meninggal orang yang dicintainya. Ia tak tahu harus mencari kemana, dan hanya bisa memanjatkan doa kepada Tuhan. 

Baca juga : Dipuji Mirip Lisa Blackpink

Setelah sempat mencari di antara puluhan jenazah, Ifan akhirnya menemukan jasad Dylan, Senin (25/12) malam. Usai dimandikan dan dikafani, jenazah langsung diterbangkan ke kampung halaman di Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa dini hari. Agar sama dengan kain kafan yang membungkus jasad sang istri, Ifan pun memakai busana berwarna putih. “Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couplean. Ini aku pakai baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang ya sayang ya,” pilunya di Instagram. 

Ifan tampak menahan haru usai mengantarkan Dylan ke liang lahat di TPU Tamanarum, Ponorogo. Sambil melantunkan doa, Ifan yang didampingi ibu mertua serta saudara Dylan pun nampak membasuh nisan istrinya. “Sudah pulang ya sayang, sampai ketemu lagi,” tutur Ifan sembari menabur bunga dan menyiramkan air doa. 

“Dia bukan istri sempurna sih, tapi menurutku dia yang paling baik buatku di dunia,” sambung Caleg PKB ini. Duka juga dirasakan asisten Dylan, Rina. Menurutnya, almarhumah adalah sosok yang ramah. “Dia itu orangnya kuat sekali. Dia suka perawatan kecantikan. Kalau nonton TV, seru enggak seru, dia ketawa sendiri, kadang-kadang bingung,” kata Rina. 

Baca juga : Teman Sekamar Jadi Miss Universe

Ia seharusnya juga ikut ke Anyer dalam rangka merayakan ulang tahun Dylan pada hari Minggunya. “Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna. Kak Dylan pengin pergi ke Bali habis dari Anyer itu,” ujar Rina. 

Selain itu, Rina juga menyebut pada Jumat (21/12) Dylan sempat pergi ke salon untuk luluran. “Mau lebih rapi lagi, lebih mempercantik diri,” tukasnya. Ifan menikahi Dylan pada 11 November 2016 di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Dalam momen berbahagia tersebut, Ifan menikahi Dylan dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram. Sore harinya, mereka menggelar acara resepsi di pinggir pantai Ancol. Fakta ini menjadikan kisah cinta Ifan-Dylan berawal dan berakhir di pinggir pantai. 

Diketahui, Dylan adalah putri kedua dari Supriyanto, Anggota Komisi VIIIDPR. Dylan juga caleg DPRD Jawa Timur, dari Partai Gerindra. Sebelumnya, Dylan aktif di dunia hiburan sebagai pesinetron dan presenter acara televisi sejak 2011. Di samping itu, dia juga memiliki bisnis online tinkerlust.com hingga saat ini. 

Baca juga : Sibuk, Curi Waktu Mandi Saja Susah

Hobi travelling pun membawa Dylan keliling dunia. Berbagai negara mulai dari Eropa hingga Asia telah disambanginya. Bahkan, setelah menikah, dia kerap keliling bersama Ifan. Dari instagram, mereka pernah menyambangi Italia, Prancis, hingga Yunani. Paras Dylan juga kerap dipuji oleh banyak orang. Cantik dan bening, almarhumah dinilai mirip idol Korea. [MER/TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.