Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Erika Carlina, Horor Ditodong Kawin

Kamis, 29 Desember 2022 06:20 WIB
Erika Carlina. (Foto Instagram @eri.carl)
Erika Carlina. (Foto Instagram @eri.carl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Acara kumpul bareng keluarga kini menjadi momen terhoror bagi Erika Carlina. Sebab, ia sering didesak agar segera menikah.

Erika Carlina masih melajang meski usianya bakal menginjak kepala tiga. Keluarga, terutama sang ibu pun sudah mendesak model dan presenter ini untuk segera menemukan tambatan hati.

Desakan keluarga agar Erika segera menikah itu terekam dalam video. Tampak mereka sedang dinner bareng. Erika kemudian curhat soal sulitnya memenuhi permintaan sang ibu tercinta.

“Cuma mami mintanya emang susah tante. Menantu sama cucu itu lah,” kata Erika dalam per­temuan keluarga itu.

Baca juga : Sheryl Sheinafia, Horor Kisah Sekitar Kita

Salah satu bibi Erika pun ikut berkomentar. “Itu kan wajar namanya orangtua,” ujar salah satu bibi Erika.

“Susah nyarinya,” jawab artis Srimulat dan Sakral ini.

Bibi Erika itu terdengar terus menodong pertanyaan kapan me­nikah. Erika yang mulai terlihat panik pun mengaku masih kesu­litan mencari pasangan. “Nah, yang penting Ica kapan? Kapan Ica?” desak bibi. “Nah susah,” ujar Erika lirih.

Lebih lanjut, ke­luarga juga ber­pesan soal pentingnya memi­liki pasangan yang seiman . Perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini bilang tidak sulit. “Gampang cari yang satu iman itu, tapi hatinya nggak mau,” tandas Erika.

Baca juga : Sarwendah, Nyuci Di Pinggir Kali

Sang selebgram menilai acara kumpul keluarga itu adalah pengalaman terhoror. “Ada yang se­nasib?” tanyanya di Instagram.

Fans rame-rame mendoakan agar Erika dapat segera ber­temu dengan pasangan hidup. Obrolan Erika dengan keluarga besar juga disebut relate dengan masyarakat saat ini.

Seperti diketahui, jejak asmara Erika cukup panjang. Ia pernah mengencani sejumlah seleb hingga atlet. Di antaranya Gavin Kwan, Aldy Maldini, dan Arthur Irawan. Dari sekian mantan tersebut, rupanya ada satu orang yang bikin Erika jengah lantaran posesif.

“Dia cemburu, karena ngobrol sama cowok, dan aku berantem hebat banget. Aku korban posesif,” jelas model video klip ini.

Baca juga : Berantem Soal Golf, Gigit Hidung Korban

Erika bahkan tak diizinkan untuk menekan tombol likes pada postingan pria di In­stagram. Alhasil mereka hanya setahun pacaran.

“Traumanya sampai seka­rang,” seloroh Erika. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.