Dark/Light Mode

Ayu Dewi, Regi Selingkuh Cuma Gosip

Kamis, 5 Januari 2023 06:20 WIB
Ayu Dewi. (Foto: Instagram @mrsayudewi).
Ayu Dewi. (Foto: Instagram @mrsayudewi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama masih gosip, Ayu ogah pusing soal suami berselingkuh. Toh, yang digosipin punya bisnis dan masa depan cerah.

Denise Chariesta berminggu-minggu curhat berselingkuh dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Detail sekali, dari kapan mesra, hubungan intim hingga keguguran.

Namun, sejauh ini Ayu memi­lih bungkam. Sang presenter seolah berusaha menutupi aib Regi, cucu dari pendiri Pana­sonic Gobel, Thayeb Moham­mad Gobel itu. Tak cuma itu, Ayu juga tampak menunjukkan kemesraan dengan Regi.

Baca juga : Saling Bunuh Demi Posisi

Meski begitu, pernikahan Ayu dan Regi ini diisukan bakal kandas. Peramal Hard Gumay mengisyaratkan mereka akan berpisah.

“Pisah (RD dan istri),” seru Hard Gumay.

“Jadi nanti, kasus RD nih udah mulai adem, hilang, bener-bener hilang, pisah. Kalau saya ngeli­atnya terjadi sih, cuma kan bisa salah,” katanya lagi.

Baca juga : Mbappe Bertingkah Lagi

Di sisi lain, Ayu yang biasanya diam seribu bahasa itu kini mulai bersuara. Dia bereaksi tak ter­duga saat ditanya host soal isu selingkuh Regi.

“Coba para netizen julid me­lihat isu perselingkuhan. Masa katanya keluarga harmonis gini dibilang perselingkuhan,” kata seorang host.

“Selama masih isu ngapain dipikirin, orang sibuk ngego­sipin, orang sibuk ngomongin,” sa­hut Ayu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.