Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Alyssa Daguise, Unggah Sound Perselingkuhan

Selasa, 6 September 2022 06:20 WIB
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise).
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise).

RM.id  Rakyat Merdeka - Alyssa Daguise dan Al Ghazali sudah putus usai 6 tahun berkencan. Drama perpisahan asmara kedua seleb itu kini terkuak ke ruang publik.

Hal ini dipicu curhatan Maia Estianty yang bilang Al memilih putus karena jawaban dari shalat istikharah (minta petunjuk).

“Sebenarnya Al kemarin su­dah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka ia shalat istikharah. Pas shalat istikharah ada jawaban dari Al­lah, akhirnya pisah, ya,” cerita sang bunda.

Al mengaku, ingin mencari pacar saleha.

Baca juga : Wacana Revisi UU TNI Langkah Mundur Demokrasi

“Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak co­cok. Jadi ya sudahlah. Berbakti sama orangtua, saleha. Kalau aku sih, sukanya yang suka di rumah,” kilah Al.

Pada saat bersamaan, unggahan terbaru Alyssa di laman TikTok men­dadak disorot publik. Sang model yang tampak tersenyum dan mengacungkan jempolnya, mengung­gah sound soal perselingkuhan.

Sound berbahasa Inggris itu artinya, ‘Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 miliar orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang meni­puku/selingkuh.’

Sontak unggahan tersebut mengundang reaksi warga­net hingga menuding Alyssa menyindir Al. “Yang cantik gini aja diselingkuhin, apa kabar gue?” komentar @Awdy28.

Baca juga : Please, Jangan Egois Dan Tidak Peduli Lingkungan

“Gue inget video si Alyssa pernah berantem sama Al sampe jatuh didorong wkwkw,” sahut warga.

“Makasih loh atas istikharah-nya, Alyssa juga jadi terhindar dari hubungan yang berkelanjutan dengan keluarga si mantan dan mantan yang playing vic­tim,” bela yang lain.

Kisah asmara Alyssa dan Al persis telenovela. Usai 6 tahun mesra-mesraan vulgar, putus-sambung, hingga ada isu telah menikah siri, mereka akhirnya kandas juga. Soal gosip nikah siri, ustadz Derry Sulaiman dise­but-sebut menjadi penghulunya.

“Sejak mereka pacaran pertama 4 tahun lalu, mas Dhani sudah bilang, ‘Urusan Al, antum yang urus ya.’ Ana disuruh nikahkan,” jawab Derry, suatu ketika.

Baca juga : Alyssa Daguise, Bukan Jodohnya Al

Ustadz seleb ini juga sudah berkali-kali mengingatkan Al untuk menikahi Alyssa agar menghindari zina. Pasalnya mereka kerap pamer pose intim.

Seperti diketahui, Alyssa merupakan model, artis, dan selebgram berdarah Prancis dan Sasak. Alyssa pernah menempuh Pendidikan Kedokteran Gigi di Universitas Paris Descartes, karena nilainya yang selalu tinggi selama bersekolah.

Namun, ia memilih cabut dan melanjutkan pendidikan ke seko­lah desain busana Mod’Art Inter­national Paris. Alyssa debut akting bersama Arie kriting pada 2020 dalam film Pelukis Hantu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.