Dark/Light Mode

Hits Single Terbaru Jasmine Adel

"Kau Bukan Milikku Lagi" Diputar Di 100 Radio Se-Indonesia

Rabu, 1 Februari 2023 13:00 WIB
Jasmine Adel, pelantun Kau Bukan Milikku Lagi karya Toni Brillianto
Jasmine Adel, pelantun Kau Bukan Milikku Lagi karya Toni Brillianto

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi pop pendatang baru, Jasmine Adel, siap meramaikan blantika musik pop di Indonesia, dengan hits single "Kau Bukan Milikku Lagi". Gadis berzodiak Gemini ini membawakan lagu karya Toni Brillianto.

Rencananya, lagu “Kau Bukan Milikku Lagi” akan diputar serentak di 100 radio se-Indonesia, awal Februari ini.

Baca juga : Kemlu Tegaskan Pulau Pasir Bukan Milik Indonesia

Soal lagu ini, ungkap Jasmine, merupakan kisah asmara yang sering dialami remaja. “Ya liriknya memang pas lah buat yang sedang galau. Jasmine berharap lagu ini bisa diterima pencinta musik di Indonesia,” ujarnya, kepada jurnalis.

Bakat menyanyi Jasmine Adel sebenarnya sudah terlihat sejak usia 5 tahun. Seiring berjalannya waktu, setelah kelas 2 SMA, dia malah telah mengeluarkan single. Kini, sambil kuliah di Universitas Indonesia (UI), Jasmine terus berkarya di dunia musik yang sudah menjadi hobinya ini.

Baca juga : Garmin Resmi Perkenalkan Klub Lari Eksklusifnya Di Indonesia

Tak heran, hingga sekarang, gadis berambut panjang ini sudah memiliki empat lagu hits single, yang bahkan di antara liriknya merupakan karyanya sendiri.

Hits Single-nya yang berjudul “Kau Bukan Milikku Lagi” kali ini, dapat didengarkan di berbagai music platform, seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lainnya. Termasuk di kanal YouTube Jasmine Adel.

Baca juga : Sukur Rilis Lagu Satu Hati Untuk Indonesia

Jasmine juga akif di Instagram, Tiktok dan Twitter di @jasmineadel_ . (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.