Dark/Light Mode

Awkarin, Mesra Dengan Jonathan Alden

Rabu, 1 Februari 2023 07:15 WIB
Awkarin. (Foto: Instagram)
Awkarin. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awkarin belakangan ini rajin membagikan momen mesra dengan Jonathan Alden. Kabarnya kedua seleb itu sudah resmi berpacaran.

Menanggapi kabar itu, Alden memberi­kan jawaban mengambang.

“Ya orang kelihatan juga. Di postingan aku juga deket, dan yah emang dekat. Dekat se­bagai cewek aku,” kata pentolan Master Chef Indonesia.

Jadi sudah resmi berpacaran? Alden enggan menjawab blak-blakan.

Baca juga : Golkar Dukung Perda Larangan LGBTQI di Kota Bandung

“Yah, nanti jawabannya biar orang pada tahu sendiri. Pokoknya kalau orang lihatnya kita barengan, kita emang lagi barengan,” tegasnya.

Lebih lanjut, sahabat Victor Agustino ini mengatakan, keluarganya dan keluarga Karin sudah saling mengenal satu sama lain.

“Baru kemarin, kenalan dengan keluarga. Ngobrol santai saja. Obrolan nggak sampai bicara tentang hubungan. Lebih seperti ke­nalan,” beber Alden.

Alden tersenyum malu saat ditanya kabar bahwa ia sebagai pacar Karin terganteng.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Merangkak Naik

“Porsi ganteng nggak ganteng, itu kan sudut pandang orang beda-beda,” terang Alden.

Di salah satu unggahan, Karin membagikan foto bersama Alden di suatu tempat. Alden tampak berdiri di samping Karin yang sedang berpose di depan kaca. “Sore manieszt,” tulis cewek bernama asli Karin Novilda ini.

Selanjutnya, ada momen ketika mereka berolahraga dan sarapan bersama. “Morning sweats & sweets,” seloroh Karin.

Sebelumnya cewek bertato ini gagal menikah dengan Gangga Kusuma. Padahal pada November 2021, Gangga sudah mela­mar Karin sambil menyanyikan lagu Glenn Fredly. Usai gosip prank tunangan, akhirnya Karin mengungkapkan alasan gagal nikah dengan sang penyanyi.

Baca juga : Rawan Mafia Tanah, Menteri ATR Kawal Keamanan Rumah Ibadah

“Ketika aku harus memilih cinta bokap-nyokap. Ya gitu deh pas gagal nikah,” jawab Karin sambil terisak.

Diketahui, Gangga dan seleb kontrover­sial ini berbeda agama. “Mau gimana pun harus memilih keluargaku. Itu pilihan paling bijak. Sudah sampai di situ,” jelas Karin.

“Sesayang apapun sama cowok, masa ka­lah sayangnya ke orangtua,” imbuh mantan Sabian Tama, putra sulung mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnu­tama ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.