Dark/Light Mode

Gelar Streaming The Bataks Band

Sukur Rilis Lagu Satu Hati Untuk Indonesia

Minggu, 10 April 2022 22:46 WIB
Ketua Pembina Artis Batak Milenial Komunitas Jatibening, Sukur H Nababan bersama penyanyi legendaris pop dengan tembang Januari di Kota Dili, Rita Effendy, Agus Wisman (Elfa Singers) dan Edo Kondologit di acara Live Streaming The Bataks Band di Studio GNB, Bekasi Jawa Barat, Jumat (8/4) malam.
Ketua Pembina Artis Batak Milenial Komunitas Jatibening, Sukur H Nababan bersama penyanyi legendaris pop dengan tembang Januari di Kota Dili, Rita Effendy, Agus Wisman (Elfa Singers) dan Edo Kondologit di acara Live Streaming The Bataks Band di Studio GNB, Bekasi Jawa Barat, Jumat (8/4) malam.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Pembina Artis Batak Milenial Komunitas Jatibening, Sukur H Nababan menggelar Live Streaming musik batak yang tergabung dalam “The Bataks Band” di Studio GNB, Bekasi Jawa Barat, Jumat (8/4) malam.

Konser musik batak yang digelar setiap minggu pada Jumat malam ini dimeriahkan oleh arti-artis batak legendaris, seperti Rita Butar butar, Amigos, Trio Ambisi, Maria Simorangkir, RNB Trio, Joe Simorangkir, Duan Huatauruk, Frans Sirait, Yoshua Tambunan, Angel Silaen, Nirwana Trio, dan Ibu Pembina The Bataks Band, Tina Silaen.

Dalam sambutannya, Sukur berharap tampilnya The Bataks Band setiap minggu ini dapat menghibur masyarakat Indonesia dari kepenatan serta mewarnai industri musik di Indonesia.

Baca juga : Maju Jadi Caketum KNPI, Devanda Ingin Satukan Pemuda Indonesia

“Kehadiran The Bataks Band ini merupakan bukti nyata bahwa anak batak terus berkarya dan bersatu bersama dengan para musisi daerah lainnya untuk Indonesia yang kita cintai,” kata Sukur. 

Dalam konser live streaming The Bataks Band ini, Putra batak asal Siborongborong ini menampilkan lagu ciptaan terbarunya dengan judul “Satukan Hati”. Lagu yang diciptakan ini berisi tentang Kebersamaan dan Hati. Satu hati itu sangat penting sebagai pondasi kehidupan. Lagu Satu Hati ini juga dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia. 

“Kami berharap karya karya yang kita ciptakan bersama The Bataks Band bisa diterima oleh semua anak bangsa, termasuk orang batak.Dan orang batak jangan pernah menjadi pemecah, tapi harus menjadi salah satu bagian pemersatu bangsa dalam bingkai NKRI,” pesan Sukur kepada generasi muda batak milenial.

Baca juga : Jubir Satgas Covid: Omicron XE Belum Terdeteksi Di Indonesia

Sukur, yang juga anggota DPR ini mengatakan, saat ini Indonesia tengah mengalami banyak persoalan. Sehingga yang dibutuhkan sekarang ini adalah solidaritas dan persaudaraan. Bukan cabik cabikan. 

“Apapun suku dan keyakinan agama kita, tetap harus bersatu, tidak boleh saling menghalang halangi satu sama lain, bekerja sama dan saling mencintai karena kita adalah ciptaan tuhan,” tegas Sukur.

Ketua DPP PDI Perjuangan ini juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk masyarakat Indonesia. “Atas nama Artis Batak Milenial Komunitas Jatibening, saya mengucapkan selamat menjalankan puasa. Semoga ibadah puasa yang dijalankan memberikan berkah yang terbaik bagi yang menjalankan dan juga untuk Indonesia yang kita cintai,” ujarnya  

Baca juga : Kepolisian Yordania Sambut Kedatangan Perdana Suku Cadang Kendaraan Dari Indonesia

Acara live streaming The Bataks Band ini dihadiri oleh penyanyi legendaris Pop dengan tembang Januari di Kota Dili, Rita Effendy, Agus Wisman dari Elfa Singers dan Edo Kondologit. Hadir anggota DPRD DKI Pandapotan Sinaga, Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Jimmy Simanjuntak, Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional, Rolas B Sitinjak  [MFA] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.