Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Willy, Berantem Sama Suami Karena Pancake Asin

Kamis, 9 Maret 2023 07:25 WIB
Nikita Willy. (Foto: Instagram)
Nikita Willy. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy membagikan sejumlah momen menarik dengan suaminya, Indra Priawan. Salah satunya, pertengkaran di dalam rumah tangga.

Kisah itu dibagikan Nikita lewat vlog. “Udah pernah berantem belum setelah menikah?” ucap Indra mem­baca pertanyaan di sebuah kertas.

Mulanya Indra mengaku, belum pernah. Namun Niki menepis jawaban itu dengan cepat. Artis Bestfriend? dan MBA ini mengingatkan Indra sebuah kejadian yang menurutnya sebagai momen tengah bertengkar.

“Hmmm belum (berantem) sih,” kata Indra. “Udah, udah. Karena kamu nggak mau makan pancake aku,” sahut Niki.

Baca juga : Acara F1 Powerboat Minim Sampah, Ini Rahasianya

“Oh iya, tapi (kejadian itu) nggak berantem lah,” jawab sang suami lagi.

Niki langsung mengenang kembali kejadian kala itu. Begitu juga Indra yang malah blak-blakan men­ceritakannya. Menurut Indra, penyebab pertengkaran karena rasa pancake buatan Niki kelewat asin. “Habis pancake-nya asin,” ledek sang pengusaha.

Niki terlihat ingin membela diri. Namun ending-nya justru kocak. Sambil ngakak, Niki mengakui jika pancake buatannya memang tidak enak.

“Aku bikinin dia pancake, terus dia kayak nolak memakannya. Kata dia, asin. Terus pas dia pergi aku coba cicipin, ternyata memang nggak enak,” kata Niki tertawa.

Baca juga : William Saliba, Lapar Prestasi

Soal lain. Cara Niki mengasuh anak menginspirasi banyak para ibu, meski tak jarang menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, ibunda serta ibu mertuanya juga sempat protes.

Salah satunya adalah menggunakan metode Baby-led Weaning (BLW). Dengan metode ini, sang anak dibiarkan memakan dan memilih makananya sendiri.

“Mertuaku sama mamaku juga sering main ke ru­mah, terus mereka lihat Issa kan BLW juga. Aku bilang, kita nggak usah bikin bubur, kita kasih aja finger food langsung,” ungkap Niki.

“Terus langsung pada heboh nenek-neneknya. ‘Nanti keselek, bla bla bla’. Sudah, just watch, akhirnya ya sudah mereka bilang ‘Seru ya makannya jadi pintar, dia jadi pintar ngunyah’,” sambungnya.

Baca juga : Jangan Sampai Ada Praktik Transaksional

Selain itu, Niki juga tidur terpisah dari baby Issa sejak usia 4 bulan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.