Dark/Light Mode

Ketemu Jodoh, Maudy Ayunda Ngaku Gara-gara Hobi Belajar Bahasa

Jumat, 10 Maret 2023 17:30 WIB
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram).
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bahasa menjadi media untuk berkomunikasi dan saling terhubung dengan seseorang bahkan jika orang itu berada di belahan bumi yang lain.

Dengan bahasa juga, orang bisa dengan mudah bertukar pikiran, ide, gagasan, perasaan satu sama lain. Tak cuma itu, mempelajari bahasa baru memungkinkan seseorang menemukan peluang baru dan bisa lebih dekat dengan kekasihnya .

Baca juga : Usai Bertemu Erick Thohir, Jaksa Agung Sebut Ada Kasus Korupsi Baru Bakal Diusut

Dibuktikan artis Maudy Ayunda. Maudy menyebut gara-gara kemampuannya berbahasa asing, ia jadi bisa berkenalan dengan banyak orang, mengenal banyak perspektif, budaya dan lain-lain.

“Mempelajari bahasa baru, terutama bahasa Inggris, telah mengubah hidupku karena memungkinkan aku untuk mendapatkan informasi baru dan memperluas pengetahuan,” tutur Maudy, dalan keterangannya, Kamis (9/3). 

Baca juga : Maudy Ayunda: Masak, Takut Kena Minyak

Bahasa juga membuatnya bertemu jodohnya saat ini, Jesse Choi. “Bahasa juga memungkinkan aku untuk terhubung dengan orang-orang dari budaya, latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda, sebagaimana bahasa menghubungkan aku dengan Jesse,” ujar Maudy.

Memiliki latar belakang budaya dan bahasa berbeda, Maudy senang bisa saling belajar dengan suaminya melalui sebuah aplikasi Duolinggo.

Baca juga : Ketua MPR Dukung Penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2023

“Aku senang sekarang kami memiliki platform seperti Duolingo yang membuat belajar bahasa baru menjadi lebih menyenangkan dan mudah diakses,” pungkas Maudy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.