Dark/Light Mode

Irish Bella, Suami Keciduk Pake Narkoba

Sabtu, 11 Maret 2023 07:25 WIB
Irish Bella. (Foto: Instagram)
Irish Bella. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suami Irish Bella (Ibel), Ammar Zoni kembali tersangkut kasus narkoba. Ia ditangkap di Sentul, Jawa Barat, pada Rabu (11/3) malam. Hingga kemarin, Ammar masih menjalani pemeriksaan.

Sebelum sang pesinetron itu diciduk, sang sopir diamankan lebih dulu di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) ketika membawa pesanan sabu 1 gram.

“(Lokasi penangkapan) Rumahnya AZ. Bukan tempat umum. Sopirnya dulu diamankan di luar, bawa sabu pesanan AZ,” ungkap Kasat Narkoba Polrestro Jaksel Kompol Achmad Ardhy, ke­marin.

Baca juga : Nikita Willy, Berantem Sama Suami Karena Pancake Asin

Usai penangkapan, netizen menyerbu akun Instagram Ibel. Mereka penasaran dengan kabar sang artis dan kedua anaknya mengingat Ammar ditangkap di rumah.

Dalam unggahan terakhir di Instagram Ibel, terkuak, kalau mantan Giorgino Abraham sedang berada di Bandung, dua hari sebelum kasus. Ibel tampak pamer senyuman bahagia saat bersama buah hatinya. “Serunya staycation kali ini full team, ber­sama si krucils di @masonpinehotel,” seru Ibel.

Beberapa minggu sebelum ditahan, Ammar sem­pat disorot publik. Banyak yang salah fokus dengan perubahan bentuk badan Ammar yang sangat signifikan. Selain gemukan, aktor Madu Murni itu berkumis dan berjenggot tebal. Gara-gara badan tampak sehat, Ammar dikira telah hidup bahagia bersama Ibel.

Baca juga : Karen Vendela, Pamer Pacar Baru

Sebagai informasi, Ammar pernah ditangkap polisi pada 2017 karena mengkonsumsi sabu dan ganja. Ia kemudian dijatuhi vonis rehabilitasi di Panti Natura Lebak Bulus, Jaksel.

“Dia menyesal. Dia juga nangis dan berjanji tak akan mengulangi,” seru ayah Ammar, Suhendro Zoni, kala itu.

Selain itu, Ammar pernah mengaku bahwa Ibel sudah memaafkan masa lalunya. “Dia juga maaf­kan masa laluku. Karena pada dasarnya kalau kita ngomongin masa lalu terus, nggak ada habisnya. Kita harus lihat masa depan,” bebernya. ■ TAR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.