Dewan Pers

Dark/Light Mode

Salshabilla Adriani, Latihan Jadi Istri Yang Baik

Sabtu, 18 Maret 2023 07:05 WIB
Salshabilla Adriani. (Foto: Instagram)
Salshabilla Adriani. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salshabilla Adriani tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Bidadari Surgamu. Di sinetron yang tayang untuk menyambut bulan suci Ramadan itu, Salsha berperan sebagai Sakinah, istri dari Denis (diperankan Rizky Nazar) yang menikah karena terpaksa.

Perdana dapat peran sebagai seorang istri, perempuan 22 ta­hun itu mengaku seperti latihan berumah tangga.

“Jadi istri awalnya bingung ya, aku belum berumah tangga, jadi nggak tahu kenyataannya rumah tangga, realistisnya gimana, harus seperti apa. Tapi, so far karena diskusi dengan tim produksi sangat baik, jadi lancar aja,” terang Salshabilla saat konferensi pers yang dilakukan virtual.

Berita Terkait : Raline Shah, Calon Istri Anak Djan Faridz?

Mantan pacar Yusuf Mahardika itu mengatakan, dari karakternya, dia jadi banyak belajar bagaimana mengurus suami nanti.

“Karakter Sakinah ini perempuan sangat baik, tulus, aku kayak, ‘ih aku pengen kalau nanti jadi istri itu kayak Sakinah’. Yaudah, lempeng aja yang penting suami bahagia,” ujarnya.

Salsha juga kagum dengan perjuangan para istri yang bisa mengupayakan apapun hanya demi keutuhan rumah tangga.

Berita Terkait : Jalan Akses Diresmikan Presiden, Labuan Bajo-Golo Mori Cuma 30 Menit

“Aku juga belajar hal-hal basic jadi seorang istri, kayak bikin teh dan kopi. Di sini aku jadi merasa perempuan hebat sih,” katanya.

Kadang, demi mempertahankan rumah tangga para istri bisa tutup mata, telinga dan berprinsip, jalanin hidup untuk ibadah, demi suami bahagia.

“Itu menurut aku hebat. Semoga rumah tangga aku nantinya baik-baik saja ya, Aamiin,” pungkasnya. ■