Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aldila Jelita, Ceraikan Indra Bekti

Rabu, 1 Maret 2023 05:46 WIB
Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Foto : Ist)
Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ternyata Aldila sudah mau cerai 3 tahun lalu karena masalah berulang. Sejak sakit pendarahan otak, Bekti sering marah-marah. Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti via Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini muncul usai netizen heboh karena Aldila menghapus foto -foto Bekti dari Instagram sejak akhir pekan lalu. Selebgram dan pebisnis asal Malaysia ini juga mengunggah foto bareng kedua anak perempuan mereka.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian. Yakin kebahagiaan ada di depan kita,” tulis Aldila.

Baca juga : Jokowi: 8 Tahun Kerja, Kita Makin Indonesia Sentris

Melalui pengacara Milano Lubis, Aldila membantah ada KDRT atau masalah keuangan sebagai alasan menceraikan presenter kocak itu. “Intinya, masalah mereka sudah berulang -ulang. Jadi sebenarnya 3 tahun lalu mau pisah, tapi kala itu duduk bareng dan masih bisa bersama lagi,” ungkap Milano.

Tidak sedikit dari publik yang menyayangkan guga ­ tan cerai yang dilayangkan Aldilla mengingat kondisi Bekti. Saat ini, dia tengah menjalani proses pemulihan pasca perdarahan otak pada Desember lalu.

Aldila juga sempat dihujat karena menggelar open donasi untuk biaya pengobatan Bekti. “Tidak ada kaitan Bekti sakit, orang ketiga, masalah finansial. Memang prinsip keduanya,” jelas Milano.

Baca juga : AC Milan Vs Atalanta, Menguji Racikan Baru Pioli

Namun, menurut Aldila, Bekti lebih emosional selepas keluar dari rumah sakit. Pengakuan itu diung ­ kapkan kepada Melaney Ricardo dalam video yang tayang sehari sebelum Aldila menggugat cerai. “Sampai anak -anak agak trauma. Dia minta maaf sama anak -anak,” kata Aldila.

Aldila menyadari bahwa penyakit yang dialami Bekti membuat saraf dalam otaknya mengalami gangguan. Dia sudah berusaha menjelaskan hal tersebut ke anak -anak dan mengajak untuk ikut membantu Bekti.

Namun, klaim Aldila, Bekti sering marah -marah hanya karena hal sepele seperti ponsel. Bekti selalu mencari ponselnya karena belum bisa melihat akibat pendarahan di otak. Bekti dan Aldila menikah pada 10 Oktober 2010 atau 10 -10 -10, setelah pertama kali bertemu pada 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga : Mentan: Kenaikan Harga Beras Masih Terkendali

Kala itu, mereka merencanakan semuanya serba 10. Selain tanggal cantik, Bekti juga menyerahkan 10 dinar emas saat akad nikah yang digelar pukul 10.00 WIB kurang 10 menit.

Usai akad, kedua mempelai berlalu dengan iring iringan 10 motor Harley Davidson. Resepsi pernikahan mereka juga diramaikan 10 pembawa acara kondang, termasuk Indy Barends, Nirina, Irfan Hakim dan masih banyak lagi. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.