Dark/Light Mode

Tiara Andini, Pacar Nikahi Nissa Asyifa

Kamis, 23 Maret 2023 07:25 WIB
Tiara Andini. (Foto: Instagram)
Tiara Andini. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok Alshad Ahmad menjadi trending topic di Twitter. Ia diduga menikahi Nissa Asyifa. Padahal, YouTuber tajir tersebut sedang berpacaran dengan Tiara Andini.

Alshad dan Tiara ketahuan pacaran pada Maret 2022. Kisah cinta berawal dari kolab untuk konten YouTube. Tiara dijuluki Mama Selen (anak harimau putih yang diadopsi Alshad).

Jebolan Indonesian Idol ini sempat dikabarkan putus dari Alshad pada November 2022. Belakangan diketahui, Alshad dan Nissa menikah secara siri pada 30 September 2022. Diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung (MA), Nissa saat menikah tengah hamil 8 bulan.

Baca juga : Tiba di Papua, Jokowi Disambut Prabowo

Lalu pada 11 November 2022, Alshad mengajukan permohonan itsbat nikah dan talak cerai kepada Nissa di Pengadilan Agama Bandung. Alhasil, pernikahan Alshad dan Nissa resmi secara negara pada 30 Novem­ber 2022. Setelah itu proses cerai berlanjut dan diputus verstek pada 2 Desember 2022.

Sempat dikabarkan putus dengan Tiara, Alshad kemudian umrah bareng sang penyanyi pada akhir Desember 2022. Kemudian pada Januari 2023, Tiara mengunggah foto bersama Alshad dan Selen.

“2022 kami bertemu, dan itu adalah awal dari se­galanya. Kami telah belajar banyak dari tahun 2022. Banyak kenangan indah di sini, bersyukur dan diber­kati. 2023, berusaha menjadi jauh lebih baik,” tulis peraih Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet 2020 ini.

Baca juga : Di Papua, TNI Ogah Direcokin Asing

Publik lantas kembali menyoroti curhat-curhatan lawas Tiara. Diduga terkait Alshad. Sahabat Ziva Magnolya ini menyinggung soal perselingkuhan. “An­jingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” cuit Tiara.

Ada pula video jadul ketika Tiara mengeluh sakit hati lantaran harus mencintai seseorang yang belum bisa move on dari masa lalu.

“Kalau masih belum selesai sama masa lalunya, nggak usah lanjutin sama yang ini,” sambung Tiara sambil menunjuk ke arah dirinya. “Kok kamu mau waktu itu?” tanya artis My Sassy Girl ini.

Baca juga : Salshabilla Adriani, Capek Nangis Melulu

“Karena aku nggak tahu, dia nggak bilang,” jawab model asal Jember, Jawa Timur ini.

Saking hebohnya isu Alshad menghamili dan menceraikan Nissa, Raffi diduga ikut campur melalui isu perselingkuhan. Belakangan ramai isu Raffi video call dengan Mimi Bayuh saat sedang liburan bareng Nagita Slavina dan anak-anak ke Jepang. Isu Raffi berselingkuh sukses menyalip isu Alshad di trending topic Twitter. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.