Dark/Light Mode

Alyssa Daguise, Pacar Baru Sang Rapper

Rabu, 29 Maret 2023 07:25 WIB
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram)
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alyssa Daguise sudah move on dari Al Ghazali. Saat merayakan ulang tahun ke-25, dia memamerkan sosok kekasih baru seorang rapper, WILSN atau Wilson.

Dalam sejumlah foto, Alyssa memamer­kan suasana pesta ulang tahun yang meriah. Ia juga sempat pamer momen mesra dengan penyanyi asal Jerman itu.

A special birthday surrounded by the people I love-lucky me,” tulis model dan selebgram blasteran Lombok-Prancis ini.

Bukan cuma Alyssa, Wilson mengunggah foto mesra serupa. Ia mengucap selamat dan mendoakan Alyssa selalu menjadi diri sendiri.

Baca juga : Lomba Tagline, KONI DKI Ajak Warga Berikan Semangat Kepada Atlet

Unggahan Wilson itu menuai beragam reaksi. Sebagian memuji ketampanannya dan membandingkan dengan Al.

Sementara itu, Al yang ramai dibanding­kan dengan Wilson agaknya tetap kalem. Ia justru mengunggah video haru mengejutkan dan mengisyaratkan keyakinannya pada Tuhan.

“Tidak apa-apa Tuhan,” demikian narasi di video unggahan Al itu. “Aku memper­cayai-Mu.”

Sebelumnya diberitakan, kisah asmara Alyssa dan Al persis telenovela. Usai 6 ta­hun mesra-mesraan vulgar, putus-sambung, hingga ada isu telah menikah siri, mereka akhirnya kandas juga.

Baca juga : Pasutri Pakistan Bikin Tato Pesan WhatsApp

“Sebenarnya Al sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah. Pas shalat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya,” ungkap Maia Estianty, ibunya Al.

Kandasnya asmara dengan Alyssa karena sang DJ ingin memiliki pacar saleha.

“Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah. Berbakti sama orangtua, saleha. Kalau aku sih sukanya yang senang di rumah,” kilah Al.

Sedangkan Alyssa mengunggah sound di TikTok soal perselingkuhan. Sound ber­bahasa Inggris itu artinya, ‘Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh.’ Sontak unggahan tersebut mengundang reaksi war­ganet hingga menuding Alyssa menyindir Al. â– 

Baca juga : Beringin Paling Siap Tempur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.