Dark/Light Mode

Mawar De Jongh, Cinlok Sama Bryan

Selasa, 11 April 2023 07:25 WIB
Mawar De Jongh. (Foto: Instagram)
Mawar De Jongh. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mawar dan Bryan saling support dan doyan guyon receh. Pernah keceplosan sudah dua tahun berpacaran.

Bintang muda Bryan Domani dan Mawar De Jongh sudah tak as­ing bagi para pemirsa televisi. Tak hanya film dan sinetron, mereka juga membintangi web series. Sebut saja Bumi Manusia, SIN, Miracle In Cell No 7, dan My Ice Girl.

Setelah film SIN tayang, Bryan dan Mawar terlibat cinlok. Bahkan oleh fans mereka disebut ‘berpacaran dan digaji’. Belum gamblang bilang statusnya apa, Mawar mengaku bukan pacar yang manja, bossy, cuek, atau penyabar.

Baca juga : Cara Delevingne, Doyan Mabuk Sejak 7 Tahun

“Cewek yang semakin receh gitu. Jadi, se­makin banyak tertawa, cewek humoris,” jawab dara 21 tahun ini. Mawar sempat keceplosan sudah berpacaran dengan sang aktor. “Sudah 2 tahun. Iya lumayan lama,” ucap Mawar.

Dia merasa punya banyak kesamaan dengan Bryan. Selain pekerjaan yang sama-sama artis.

“Apa ya? Dia selalu support aku. Terus juga banyak banget kesamaan, kita sama-sama receh,” beber Mawar.

Baca juga : Menkes: Daun Kelor Jangan Kalah Saing Sama Ginseng Korea

“Terus dari segi pekerjaan, kita sama-sama lu­mayan saling mengerti,” sambung sang model.

Soal lain, Mawar senang tampil santai tapi elegan baik di acara formal maupun casual. Meski tak memiliki style khusus saat berpenampilan.

“Aku paling suka pakai kemeja putih, rasanya nyaman dan simpel. Biasanya suka (menambah­kan) ada detail khusus juga, walaupun secara look polos,” kata Mawar saat dijumpai di acara peluncuran koleksi Musim Semi dan Gerai Pop Up Kate Spade.

Baca juga : Manokwari Diyakini Jadi Lumbung Padi Pertama Papua

“Kalau keseharian, paling lebih ke t-shirt, dress, dan sneakers, yang penting nyaman di­pakai,” imbuhnya.

Bukti Mawar senang bergaya simpel dan ca­sual juga bisa dilihat di Instagramnya. Berlibur, kerja hingga hang out, Mawar kerap mengan­dalkan fashion yang sederhana. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.